Diduga Sindir Ammar Zoni yang Positif Konsumsi Sabu dan Ganja, Oklin Fia: Jauhi Narkoba Dekati Mama Mertua

| 15 Dec 2023 10:15
Diduga Sindir Ammar Zoni yang Positif Konsumsi Sabu dan Ganja, Oklin Fia: Jauhi Narkoba Dekati Mama Mertua
Oklin Fia (Foto: Instagram/@oklinfia)

ERA.id - Baru-baru ini, selebgram  diduga menyindir Ammar Zoni usai menjadi tersangka gegara terbukti mengonsumsi sabu dan ganja. Perempuan berhijab yang kerap mengenakan busana ketat ini mengatakan jauhi narkoba dan lebih baik dekati mama mertua.

Melalui Instagram pribadinya, Oklin Fia membagikan momen menghadiri acara Evelyn Yoshi di sebuah akademi model. Dibagian caption-nya, Oklin Fia diduga menyindir suami Irish Bella.

Oklin Fia menyinggung soal narkotika. Sebab, saat ini Ammar Zoni tengah menjadi perbincangan publik lantaran ditangkap lagi polisi karena keciduk menggunakan narkoba ketiga kalinya. Padahal, ia baru saja bebas 2 bulan lalu.

"Jauhi narkoba dekati mamah mertua," tulis Oklin Fia dengan menambahkan emoji satu mata yang berkedip, dikutip dari akun Instagram @oklinfia.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka yakin caption yang dibuat Oklin Fia bermaksud untuk menyindir pemain sinetron Anak Jalanan.

"Bener ga sih deket sm amar zoni , oh statusnya nyindir doi nih," komentar akun @beib****

"Grgr Lo itu pakai narkoba kali ya," kata akun @leba****

"Kumat lagi gaes, mentang-mentang berita dia udah mulai tenggelam." tulis akun @shfiyaa****

Sebelumnya, polisi menyebut sejumlah narkotika jenis ganja, sabu, dan obat keras disita dari tangan aktor Ammar Zoni ketika ditangkap atas penyalahgunaan kasus narkotika di apartemen di kawasan BSD, Tangerang. 

Hasilnya, aktor berusia 30 tahun ini positif memakai sabu dan ganja. Polisi mengatakan Ammar Zoni tidak ada perlawanan saat ditangkap usai keciduk memakai narkoba. Padahal, Ammar Zoni saat ini sedang menjalani proses cerai dengan Irish Bella.

Ammar Zoni sebelumnya sudah menjalani rehabilitasi di Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido, Bogor, Jawa Barat selama enam bulan. Proses rehabilitasi ini dijalankan oleh Ammar setelah kembali terjerat kasus narkoba jenis sabu.

Ammar Zoni ditangkap bersama dua tersangka lainnya yaitu sopir berinisial M dan rekan sopirnya R. Dari hasil pemeriksaan, Ammar membeli narkoba sebanyak tiga kali dari Januari hingga Maret 2023. Ammar pertama kali ditangkap pada 2017. Kala itu, Ammar Zoni tersandung kasus ganja dan sabu.

Rekomendasi