Sebelum Ditangkap Polisi Gegara Keciduk Pakai Narkoba Ketiga Kalinya, Ammar Zoni Sempat Jadi Ojol dan Kehabisan Uang

| 13 Dec 2023 21:05
Sebelum Ditangkap Polisi Gegara Keciduk Pakai Narkoba Ketiga Kalinya, Ammar Zoni Sempat Jadi Ojol dan Kehabisan Uang
Ammar Zoni (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)

ERA.id - Aktor Ammar Zoni kini ditangkap polisi gegara keciduk menggunakan narkoba. Polisi menyita sejumlah narkotika, seperti jenis ganja, sabu, dan obat keras disita dari tangan suami Irish Bella ini.

Ini merupakan ketiga kalinya Ammar Zoni ditangkap karena kasus yang sama. Padahal, bapak anak dua ini baru saja bebas dari penjara karena kasus narkoba pada Oktober 2023. Ia divonis tujuh bulan bui atas kasus narkoba.

Sebelum ketangkap narkoba lagi, Ammar Zoni pernah mengaku hidupnya berubah saat menjadi bintang tamu podcast Close The Door. Tak hanya berpengaruh hubungannya dengan Irish Bella, Ammar Zoni mengaku tabungannya habis.

"Tabungan saya sudah habis dalam waktu tujuh bulan," ujar Ammar Zoni, dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Bahkan, pemain sinetron Anak Jalanan ini meminta Irish Bella untuk sementara waktu tinggal di rumah orangtuanya. Sebab, rumah yang dihuni rencananya akan disewakan ke orang lain. 

"Gue bilang sama Irish, rumah yang kita tempati, disewakan saja. Jadi dia sekarang pindah ke rumah orang tuanya," tutur Ammar Zoni.

Bahkan, pria berusia 30 tahun ini rela bekerja menjadi ojek online demi mendapatkan uang. 

"Apa pun yang bisa dikerjakan, bahkan istilah kasarnya menjadi ojek online pun saya siap melakukannya," beber Ammar Zoni.

Akibat narkoba, Ammar Zoni menyadari bahwa perilakunya ini menghancurkan masa depan anaknya sekaligus rumahtangganya dengan perempuan berusia 27 tahun ini.

"Itu yang gue rasakan, menghancurkan istri gue, anak-anak gue, juga masa depannya. Segala macam yang gua raih kayak hilang begitu aja dalam waktu tujuh bulan." lanjutnya.

Sebelumnya, polisi menyebut sejumlah narkotika jenis ganja, sabu, dan obat keras disita dari tangan aktor Ammar Zoni ketika ditangkap atas penyalahgunaan kasus narkotika di apartemen di kawasan BSD, Tangerang. Hasilnya, Ammar Zoni positif memakai sabu dan ganja. Polisi mengatakan Ammar Zoni tidak ada perlawanan saat ditangkap usai keciduk memakai narkoba.

Ammar Zoni sebelumnya sudah menjalani rehabilitasi di Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido, Bogor, Jawa Barat selama enam bulan. Proses rehabilitasi ini dijalankan oleh Ammar setelah kembali terjerat kasus narkoba jenis sabu.

Ammar Zoni ditangkap bersama dua tersangka lainnya yaitu sopir berinisial M dan rekan sopirnya R. Dari hasil pemeriksaan, Ammar membeli narkoba sebanyak tiga kali dari Januari hingga Maret 2023.

Dalam proses penangkapan, pihak penyidik menyita empat barang bukti yaitu dua bungkus klip bening berisi narkotika jenis sabu dengan berat bruto 1,04 gram dan satu bungkus plastik klip bening isi sabu berat bruto 0,14 gram, dan dua buah handphone. Ammar pertama kali ditangkap pada 2017. Kala itu, Ammar Zoni tersandung kasus ganja dan sabu. 

Rekomendasi