Dituding sebagai Penyebab Ammar Zoni Gunakan Narkoba Lagi, Ini Bantahan Keras Irish Bella

| 18 Dec 2023 16:05
Dituding sebagai Penyebab Ammar Zoni Gunakan Narkoba Lagi, Ini Bantahan Keras Irish Bella
Irish Bella konferensi pers (Era.ID/Yesica)

ERA.id - Irish Bella akhirnya buka suara terkait suaminya, Ammar Zoni, yang kembali ditangkap karena kasus narkoba untuk ketiga kalinya. Ia  dengan tegas membantah semua tuduhan yang menyebutnya sebagai penyebab Ammar memakai narkoba lagi.

Ibu dua anak itu awalnya mengaku bahwa ia turut sedih mengetahui Ammar Zoni kembali ditangkap kasus narkoba. Terlebih mengingat Ammar merupakan ayah kedua anaknya.

"Muncul berita beberapa hari lalu bang Ammar kembali diamankan polisi karena kasus yang sama. Mendengar ini saya sedih, bukan untuk saya tapi untuk anak-anak," kata Irish Bella ditemani kuasa hukumnya saat konferensi pers di kawasan Cinere, Depok, pada Senin (18/11/2023).

"Untuk kasus ini saya nggak bisa berkomentar apa-apa. Saya hanya menyerahkan semuanya kepada pihak yang berwenang dan hukum yang berlaku," tambahnya.

Irish kemudian menegaskan bahwa kasus Ammar menggunakan narkoba ketiga kalinya ini tidak ada hubungannya dengan dirinya. Selama ini ia hanya mencoba mengingatkan Ammar untuk berbuat hal yang baik, tidak seperti yang dituduhkan terhadapnya belakangan ini.

"Muncul lagi berita juga alasan bang Ammar melakukan hal-hal yang terlarang itu karena saya terus-terus menuduh beliau masih menggunakan, sehingga beliau depresi dan stres dan akhirnya menggunakan hal terlarang itu sebagai pelariannya," tuturnya.

"Saya ingin menegaskan bahwa saya tidak pernah melakukan tuduhan-tuduhan tersebut. Kapasitas saya hanya mengingatkan beliau untuk melakukan hal positif," tegas Irish Bella.

Kemudian Irish Bella mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Ammar sudah di luar kendalinya dan ia tidak mengetahui sama sekali. Terlebih dirinya dan Ammar sudah tidak tinggal serumah sejak 8 bulan yang lalu.

"Apa saja yang dilakukan bang Ammar itu di luar kendali saya. Apalagi saya sama bang Ammar sudah tidak tinggal serumah dari sekitar 8 bulan yang lalu," ucapnya.

Meski demikian, Irish Bella menegaskan bahwa hubungannya dengan Ammar Zoni selama ini baik-baik saja. Bahkan ia masih sempat berkomunikasi dengan Ammar sebelum akhirnya ditangkap kembali pada 12 Desember 2023 lalu.

"Tapi bukan berarti hubungan saya dan bang Ammar nggak baik-baik saja. Alhamdulillah sebelum kemarin diamankan polisi saya masih berhubungan baik dengan beliau. Saya masih rutin berkomunikasi, bertemu dengan anak-anak," lanjutnya.

Tak hanya itu, Irish Bella juga mengatakan bahwa ia tidak pernah membatasi Ammar Zoni untuk bertemu dengan anak-anaknya. Namun, memang di luar tentang urusan anak-anak, Irish dan Ammar tidak berkomunikasi apa pun.

"Saya tidak memberikan batasan bang Ammar dengan anak-anaknya. Tapi di luar itu memang saya tidak tahu apa yang dilakukan bang Ammar di luar sana," pungkas Irish Bella.

Rekomendasi