Fokus Nyaleg Daripada Jenguk Ammar Zoni di Penjara, Aditya Zoni Dihujat: Kakaknya Diurus Dulu

| 15 Dec 2023 15:01
Fokus Nyaleg Daripada Jenguk Ammar Zoni di Penjara, Aditya Zoni Dihujat: Kakaknya Diurus Dulu
Aditya Zoni (Foto: Instagram/@real_aditya)

ERA.id - Adik Ammar Zoni, Aditya Zoni kini dibanjiri hujatan gegara sibuk nyaleg daripada menjenguk sang kakak yang kini mendekam dipenjara usai dinyatakan tersangka kasus narkoba. Netizen merasa Aditya Zoni sebaiknya mengurus Ammar Zoni ketimbang nyaleg.

Melalui Instagram pribadinya, Aditya Zoni memberikan pin unggahannya yang promosi nyaleg. Dalam foto itu, terdapat wajah Aditya Zoni yang mengenakan baju Partai Amanat Nasional (PAN).

Dalam foto itu, terdapat bunyi tulisan caleg nomor urut 6 dari PAN di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Ia sibuk mengkampanyekan diri sebagai calon anggota DPR RI Dapil Jawa Barat 6 (Kota Bekasi & Kota Depok). 

Dibagian caption Instagram-nya, Aditya Zoni merasa tak menyangka karena bisa terjun ke dunia politik. Suami Yasmine Ow ini makin aktif berkampanye sebagai caleg. 

"Diusia semuda ini saya tidak pernah mengira bisa terjun ke dunia politik dan mencalonkan diri sebagai wakil rakyat, Meski yang saya miliki saat ini hanya energi dan gagasan saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang telah diberikan," tulisnya, dikutip dari akun Instagram @real_aditya1.

"Resmi! 74 hari ke depan hingga 14 Februari 2024 kita gas untuk warga Kota Bekasi dan Kota Depok menentukan pilihan pada M. Aditya Warman Calon DPR RI Dapil Jabar 6 No. Urut 6," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Aditya Zoni yang sibuk nyaleg. Bahkan, ada yang meminta Aditya Zoni mengurus Ammar Zoni yang kini mendekam dipenjara lagi usai tiga kali ketangkap narkoba. 

"Kakaknya diurus dulu bos, ketangkap lagi tuh," tulis akun @gustiseb*******

"Abangnya aja narkoboy, bisa-bisanya adiknya dengan PD nyaleg," komentar akun @matic_oto*****

"Abang lu masuk penjara lagi tuh tripple kill 3x make." kata akun @nisafadill*****_

Sebelumnya, polisi menyebut sejumlah narkotika jenis ganja, sabu, dan obat keras disita dari tangan aktor Ammar Zoni ketika ditangkap atas penyalahgunaan kasus narkotika di apartemen di kawasan BSD, Tangerang. 

Hasilnya, aktor berusia 30 tahun ini positif memakai sabu dan ganja. Polisi mengatakan Ammar Zoni tidak ada perlawanan saat ditangkap usai keciduk memakai narkoba. Padahal, Ammar Zoni saat ini sedang menjalani proses cerai dengan Irish Bella.

Ammar Zoni sebelumnya sudah menjalani rehabilitasi di Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido, Bogor, Jawa Barat selama enam bulan. Proses rehabilitasi ini dijalankan oleh Ammar setelah kembali terjerat kasus narkoba jenis sabu.

Ammar Zoni ditangkap bersama dua tersangka lainnya yaitu sopir berinisial M dan rekan sopirnya R. Dari hasil pemeriksaan, Ammar membeli narkoba sebanyak tiga kali dari Januari hingga Maret 2023. Ammar pertama kali ditangkap pada 2017. Kala itu, Ammar Zoni tersandung kasus ganja dan sabu.

Rekomendasi