Ammar Zoni Keberatan Nafkahi 2 Anak Rp10 Juta, Aditya Zoni Siap Bantu: Itu Murah

| 09 Feb 2024 10:32
Ammar Zoni Keberatan Nafkahi 2 Anak Rp10 Juta, Aditya Zoni Siap Bantu: Itu Murah
Ammar Zoni dan Aditya Zoni (Foto: Instagram/@real_aditya1)

ERA.id - Aktor Ammar Zoni merasa keberatan memberi nafkah 2 anaknya, Air Rumi Akbar dan Ara Puti Sabai Akbar sebesar Rp10 juta rupiah. Adik Ammar Zoni, Aditya Zoni merasa heran lantaran nominal nafkah Rp10 juta masih terbilang murah.

Aditya Zoni mengaku akan membicarakan masalah ini kepada kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias. Dengan heran, Aditya Zoni merasa nafkah Rp10 juta untuk dua anak bukan nominal besar. Bahkan, ia menyinggung peran ayah harus bertanggungjawab terhadap anak-anaknya.

"Nanti saya ngobrol sama kuasa hukumnya, karena mungkin ada adiknya. Kita berbicara soal tanggung jawab, Rp10 juta itu terbilang murah tanggungjawab bapak ke anak-anaknya," ujar Aditya Zoni, dikutip dari akun Instagram @lambe_turah.

Lebih lanjut, Aditya siap membantu menafkahi kedua anak Ammar Zoni. Baginya, uang sebesar Rp10 juta masih mampu untuk diberikan. Aditya tak menjadikan hal ini sebagai beban karena harus menggantikan posisi pemain sinetron Anak Jalanan ini.

"Bukan berarti kecil betul saya paham. Tapi ini masih (keluarga) saya. InsyaAllah, hanya Rp10 juta saya masih bisa cover. Sebetulnya ini hal kecil," kata Aditya Zoni.

Aditya mengatakan adik bungsunya, Panji Zoni sudah memberikan uang nafkah kepada Irish Bella. Adit yang berhalangan untuk ke rumah Irish Bella dan akhirnya memerintahkan Panji Zoni .

"Ini bantuan adik terkecil menurut saya, nggak masalah. Waktu itu sudah 3 hari yang lalu. Panji ke Cinere bawa Rp10 juta bang Ammar, itu sudah," jelasnya.

"Alhamdulillah (Irish Bella) senang. Terus kata Ka Ibel main-main sering-sering kesini lihat anak-anak. Awalnya saya yang kesana, tapi saya turun dan fokus Dapil, jadi nggak bisa. InsyaAllah ka Ibel fleksibel," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka membenarkan sikap Aditya Zoni yang bertanggungjawab memberikan nafkah kepada kedua anak Ammar Zoni.

"Berarti adeknya paham agama. Bahwa nafkah kewajiban kluarga suami," tulis akun @ctthisa******

"Tapi emang bener kaya gini kalau laki nya ga sanggup keluarga dari laki-lakinya harus bantuin," komentar akun @kiki.****

"Emng hrsny gitu, kalau ayahny gak mampu sudah kewajibanny yg bantu dr pihak ayahnya. Hanya saja sekarang banyak yg tidak tahu dan pura-pura tidak tahu. Malah membebani kewajiban tersebut hanya kepada ibunya." kata akun @fairuza_ul*****

Sebelumnya, Ammar Zoni merasa keberatan memberikan nafkah Rp10 juta/per bulan untuk anak-anaknya dan bakal mengajukan banding soal nafkah. Terlebih lagi, Ammar Zoni masih menjalani penahanan terkait kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika untuk ketiga kalinya.

Rekomendasi