Demi Lovato Resmi Bertunangan dengan Jutes

| 18 Dec 2023 12:26
Demi Lovato Resmi Bertunangan dengan Jutes
Demi Lovato dan Jutes (Instagram/@ddlovato)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari Demi Lovato. Ia dikabarkan telah resmi bertunangan dengan kekasihnya yang merupakan seorang musisi juga, yakni Jutes.

Demi Lovato dilamar Jutes saat mereka makan malam di sebuah restoran di Los Angeles pada Sabtu (16/12/2023). Dilansir dari People, ketika dilamar, Demi disebut tak lama berpikir dan menyetujui lamaran tersebut.

Lewat unggahan Instagramnya, Demi Lovato membagikan kebahagiaannya dengan Jutes di momen lamaran. Mereka tampak bahagia dengan Demi yang memamerkan cincin berlian di jarinya.

"Saya masih terpana, tadi malam adalah malam terbaik dalam hidupku dan saya tidak percaya saya bisa menikahi cinta dalam hidupku, Jutes," tulis Demi Lovato.

Pelantun lagu "Heart Attack" itu mengaku bersemangat untuk menikah dengan Jutes. Ia mengaku sudah memimpikan kehidupan bersama Jutes di pernikahan mereka nantinya.

"Cintaku, saya sangat bersemangat untuk menikah denganmu. Setiap hari yang kuhabiskan bersamamu adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan saya tidak sabar untuk mencintai dan menyayangimu selamanya. Ini untuk sisa hidup kita. Aku mencintaimu sayang," jelasnya.

Jutes sendiri lewat Instagramnya juga menyatakan kebahagiaannya Demi Lovato menerima lamarannya. Ia mengaku sebagai pria beruntung bisa memiliki Demi di hidupnya.

"Kemarin aku meminta sahabat baikku menikah denganku dan dia berkata ya. Aku tidak bisa membayangkan hidupku tanpamu dan untungnya itu tidak akan terjadi. Merasa sebagai pria beruntung di dunia saat ini. Aku sangat mencintaimu @ddlovato," kata Jutes.

Sementara itu, Demi Lovato dan Jutes mulai berpacaran pada Agustus 2022 lalu. Mereka bertemu pertama kali saat menggarap lagu "Substance" yang menjadi bagian dari album Demi Lovato yang bertajuk Holy Fvck.

Rekomendasi