Setahun Pacaran, Demi Lovato Ngaku Seks Bikin Hidupnya Lebih Percaya Diri

| 21 Sep 2023 08:30
Setahun Pacaran, Demi Lovato Ngaku Seks Bikin Hidupnya Lebih Percaya Diri
Demi Lovato (instagram/jutesmusic)

ERA.id - Demi Lovato mengungkap dirinya makin percaya diri saat sedang melakukan hubungan intim atau seks. Kondisi saat sedang seks bahkan membuat Demi berada dalam kondisi terbaiknya.

Pengakuan ini disampaikan Demi Lovato selama dalam episode dua bagian podcast LadyGang. Dia ditanyai tentang kondisi terbaiknya.

“Saya merasa paling percaya diri saat berhubungan seks," kata Demi Lovato, dikutip People

Pelantun “Sorry Not Sorry” itu kemudian menjelaskan mengapa lebih percaya diri saat sedang berhubungan intim. Menurutnya, saat dalam kondisi tersebut dia tidak memikirkan banyak hal kecuali pasangannya. 

“Karena kamu begitu hadir (nyata) sehingga kamu tidak memikirkan seperti apa sebenarnya, apa yang mengaburkan penilaianmu sepanjang hari, atau setidaknya begitulah yang terjadi padaku. Tidak semua orang seperti itu," ungkapnya.

Demi Lovato saat ini berkencan dengan musisi rock indie, Jutes. Pasangan itu bertemu ketika dia datang untuk mengerjakan album 2022 mereka HOLY FVCK.

Selama menjalin hubungan, penyanyi 31 tahun itu sering kali membagikan kemesraannya di Instagram. Seorang sumber mengatakan hubungan Demi dan Jutes sangat sehat dan membahagiakan. 

“Ini adalah hubungan yang sangat membahagiakan dan sehat. Dia pria yang sangat baik,” kata sumber terdekat. 

Sebelumnya, Demi Lovato mengaku jatuh cinta dengan Jutes yang berprofesi sebagai musisi. Meski jatuh cinta pada pandangan pertama, Demi dan Jutes tidak langsung berpacaran. 

Demi Lovato bahkan mengaku gugup saat kali pertama bertemu Jutes. Dia juga sempat mengirimkan pesan ke para kerabatnya tentang pertemuannya dengan Jutes.

“Saya mengirim SMS ke teman-teman saya dan berkata, 'Ya Tuhan, pria paling keren baru saja masuk. Saya sangat gugup. Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan dengan diri saya sendiri,'” kenang Lovato.

Seiring berjalannya waktu, keduanya saling mengutarakan perasaan masing-masing. Demi dan Jutes pun akhirnya berkencan sekaligus menjadi rekan bisnis yang baik satu sama lain.

“Jadi kami berteman sebentar dan kemudian saling menceritakan perasaan kami,” tambahnya.

Rekomendasi