Komentari Debat Cawapres, Nikita Mirzani: Terima Kasih Mas Gibran

| 23 Dec 2023 15:56
Komentari Debat Cawapres, Nikita Mirzani: Terima Kasih Mas Gibran
Nikita Mirzani (nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Nikita Mirzani memberikan komentarnya mengenai Debat Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), pada Jumat (22/12/2023). Ia memberikan pujiannya kepada Gibran Rakabuming.

Melalui unggahan Instagramnya, Nikita Mirzani menyinggung orang-orang yang menghina dan merendahkan Gibran Rakabuming selama ini. Ia mengatakan bahwa mereka akan terdiam usai menyaksikan Debat Cawapres kemarin.

“Yang selalu dicaci maki, dihujat, anak ingusan, asam sulfat, belimbing sayur, lemas planga plongo, kurang tidur, politik dinasti dan semua hujatan tertuju kepada mas Gibran. Kini para penghujat itu terdiam,” tulis Nikita Mirzani.

Atas penampilan Gibran Rakabuming yang dinilai memukau di Debat Cawapres, Nikita Mirzani merasa bangga sebagai salah satu pendukungnya. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Gibran yang telah membuktikan kemampuan dirinya.

“Terima kasih mas Gibran Anda telah membuat saya & pendukungmu yang lain merasa bangga. Pelajaran yang dapat kita petik adalah jangan liat orang selaly fari penampilannya & umurnya netizen,” pungkas Nikita Mirzani.

Sementara itu, Gibran Rakabuming Raka memang mendapatkan banyak tanggapan positif atas berbagai hal yang ia sampaikan. Ia bahkan sempat trending nomor dua di Twitter atau X ketika Debat Cawapres berlangsung tadi malam.

Rekomendasi