Terciduk Cium Junior Roberts, Gabriella Ekaputri: Aku Tahu Masih Jauh dari Sempurna

Tim Editor

Gabriella ekaputri minta maaf (instagram/gabriellaekaputri)

ERA.id - Gabriella Ekaputri akhirnya menyampaikan permintaan maaf setelah terciduk mencium Junior Roberts. Gabriella mengaku dirinya masih jauh dari kata sempurna dan meminta maaf dengan tulus atas apa yang terjadi.

Lewat sebuah unggahan di Instagram Story miliknya, wanita yang akrab disapa Gabby itu meminta maaf kepada semua orang yang telah disakiti olehnya secara tidak sengaja. Dia yang selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik sadar dirinya jauh dari kata sempurna.

"Untuk siapapun yang hatinya mungkin telah aku sakiti secara tidak sengaja, aku tahu aku masih jauh dari sempurna dan aku tidak akan pernah sempurna. Tapi aku mencoba yang terbaik untuk menjadi versi yang lebih baik dari diriku setiap hari," tulis Gabby di Instagram Story-nya.

gabriella ekaputri minta maaf (instagram/gabriellaekaputri)
gabriella ekaputri minta maaf (instagram/gabriellaekaputri)


Lalu, kata Gabby, dia meminta maaf dengan tulus atas apa yang terjadi dan ditimbulkan selama beberapa hari ini. Di mana dia telah membuat kecewa banyak pihak, terutama penulis Geez and Ann Nadhifa Allya Tsana.

Pemain series Antares itu kemudian menyampaikan ucapan terima kasih bagi siapa saja yang masih mendukung dan percaya terhadap dirinya.

"Dengan segala ketulusan, saya ingin menyampaikan permintaan maaf saya yang tulus. Bagi siapa pun yang tetap bertahan dan percaya, saya ucapkan terima kasih," ucapnya.

Diketahui beberapa waktu yang lalu Gabriella Ekaputri kepergok mencium Junior Roberts, yang merupakan mantan kekasih dari sahabatnya sendiri, Hanggini.

Aksi Gabby dan Junior ini dibuktikan lewat sebuah video yang dibagikan oleh akun @playitsafebabyreborn, dan sukses menghebohkan publik.

Sejak saat itulah nama Gabby dan Junior Roberts menjadi perbincangan publik. Gabby bahkan dituding sahabat bermuka dua dan tega menusuk Hanggini dari belakang.

Bahkan Tsana, penulis Geez and Ann menuliskan kekecewaannya atas perbuatan dari para pemain filmnya. Kekecewaan Tsana ini bahkan bukan kali pertama yang ditimbulkan oleh Junior Roberts. Sebab sebelum terciduk dengan Gabby, Junior lebih dulu bermesraan dengan Rebecca Klopper saat masih menjalin hubungan dengan Hanggini.

Tag: Hanggini Junior Roberts gabriella ekaputri skandal gabriella ekaputri gabriella ekaputri minta maaf

Bagikan: