Girang Wajah Jadulnya Dijadikan Foto Profil Medsos Gibran Rakabuming, Giring Ganesha: Terpaksa Ganti Shift Mas Samsul

| 24 Dec 2023 15:27
Girang Wajah Jadulnya Dijadikan Foto Profil Medsos Gibran Rakabuming, Giring Ganesha: Terpaksa Ganti Shift Mas Samsul
Gibran Rakabuming dan Giring Ganesha (Foto: Instagram/@giring)

ERA.id - Mantan vokalis Nidji sekaligus Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha merasa girang lantaran wajah jadulnya dijadikan foto profil media sosial milik Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka.

Media sosial yang digunakan Gibran Rakabuming untuk menjadikan wajah Giring foto profil X alias Twitter dan Instagram. Dalam foto itu, suami Cynthia Riza ini masih menjadi vokalis Nidji yang khas dengan rambut kribo.

Pria berusia 40 tahun ini mengenakan jaket hitam dengan syal merah yang membalut dilehernya. Putra sulung Presiden Jokowi ini tak membeberkan alasan mengapa menggantikan foto profilnya menjadi wajah Giring Ganesha. 

Giring Ganesha melakukan hal yang sama dimedia sosialnya. Giring menulis unggahan dan foto visual Artificial Intelligence (AI) Gibran yang bertuliskan SAMSUL (Semakin Sulit Disusul).

"Mulai hari ini saya terpaksa gantiin shift nya mas Samsul Rakabuming di akun ini, beliau cuti mau urusin Carbon dulu. Ttd Samsul Ganesha @gibran_rakabuming," tulisnya, dikutip dari akun Instagram @giring.

Unggahan Giring (Foto: Instagram stories/@giring)
Unggahan Giring (Foto: Instagram stories/@giring)

Lalu, Giring Ganesha membagikan ulang Cynthia Riza yang berisi tangkapan layar Twitter milik Gibran. Terlihat header dan foto profil Twitter Gibran adalah wajah Giring Ganesha.

"Sekarang full pictures nyerah aku," tulis Cynthia, dikutip dari Instagram stories @cynthiaganesha.

Aksi calon wakil presiden berusia 37 tahun ini memang kerap menjadi viral dimedia sosial. Ia dikenal memiliki deretan tingkah kocak yang selalu mengundang gelak tawa netizen. Selain cuitan lucu, ia juga suka mengedit foto profil hingga headernya dengan deretan foto-foto lucu.

Rekomendasi