Aktor Lee Sun Kyun Ditemukan Meninggal Dunia di Mobilnya

| 27 Dec 2023 10:32
Aktor Lee Sun Kyun Ditemukan Meninggal Dunia di Mobilnya
Lee Sun Kyun (Instagram)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari aktor Korea Selatan, Lee Sun Kyun. Ia ditemukan meninggal dunia pagi ini, Rabu (27/12/2023), oleh kepolisian setempat.

Dilansir dari Soompi, Lee Sun Kyun ditemukan polisi tidak sadarkan diri dalam keadaan kritis di mobilnya yang berada di kawasan Jongnogu, Seoul. Setelah diperiksa, polisi mengonfirmasi bahwa ia telah menghembuskan napas terakhirnya di tempat ditemukan.

Kepolisian setempat pergi ke lokasi kejadian usai menerima panggilan darurat dari seorang wanita yang mengatakan bahwa suaminya meninggalkan rumah setelah menulis seperti catatan bunuh diri.

Kemudian polisi mengonfirmasi bahwa pria yang dimaksud adalah Lee Sun Kyun. Wanita yang menelepon pihak polisi diduga adalah istri dari Lee Sun Kyun, aktris Jeon Hye Jin.

Pihak kepolisian juga menyebutkan bahwa ditemukan bukti briket arang menyala di dalam mobil Lee Sun Kyun saat ditemukan. Ini lebih lanjut menunjukkan bahwa kematiannya kemungkinan besar adalah bunuh diri.

Sementara itu, Lee Sun Kyun sendiri saat ini tengah menjalani penyelidikan terkait dugaan penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Ia sudah menjalani beberapa kali pemeriksaan sejak kasusnya tersebut mencuat pada Oktober 2023 lalu.

Rekomendasi