Permintaan Keluarga, Jenazah Lee Sun Kyun Tidak Diautopsi

| 28 Dec 2023 11:05
Permintaan Keluarga, Jenazah Lee Sun Kyun Tidak Diautopsi
Lee Sun Kyun (Instagram)

ERA.id - Jenazah aktor Lee Sun Kyun tidak akan diautopsi setelah ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya, pada Rabu (27/12/2023). Pihak kepolisian mengatakan bahwa keputusan tersebut diambil oleh keluarga almarhum.

"Autopsi tidak akan dilakukan sesuai dengan keinginan keluarga," kata pihak kepolisian dilansir dari Yonhap News Agency.

Meski tidak dilakukan autopsi, kepolisian tetap akan melakukan penyelidikan. Hal ini dilakukan untuk mengetahui detail seputar kematian Lee Sun Kyun, salah satunya waktu kematian mendiang.

"Investigasi dilakukan untuk mengetahui keadaan sebenarnya seputar kematian Lee, termasuk waktu kematiannya," jelasnya.

Jenazah Lee Sun Kyun saat ini disemayamkan di Seoul National University Hospital, dengan penjagaan keamanan yang ketat. Pemakaman akan dilakukan pada Jumat, 29 Desember 2023, secara tertutup.

Sementara itu, kematian Lee Sun Kyun ini diduga terjadi karena ia melakukan bunuh diri. Ini lantaran saat ditemukan meninggal dunia di mobilnya, terdapat juga briket arang.

Tak hanya itu, sebelum polisi menemukan Lee Sun Kyun, seorang perempuan melaporkan bahwa suaminya meninggalkan rumah usai meninggalkan surat seperti catatan bunuh diri. Perempuan tersebut diduga adalah istrinya, Jeon Hye Ji.

Sebelum meninggal dunia, Lee Sun Kyun sendiri saat ini tengah menjalani penyelidikan terkait dugaan penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Ia sudah menjalani beberapa kali pemeriksaan sejak kasusnya tersebut mencuat pada Oktober 2023 lalu.

Rekomendasi