Lee Sun Kyun Meninggal Dunia, Industri Hiburan Korea Berduka hingga Batalkan Beberapa Acara

| 27 Dec 2023 12:34
Lee Sun Kyun Meninggal Dunia, Industri Hiburan Korea Berduka hingga Batalkan Beberapa Acara
Lee Sun Kyun (Instagram)

ERA.id - Duka kini sedang menyelimuti industri hiburan Korea Selatan. Aktor ternama Lee Sun Kyun meninggal dunia hari ini, Rabu (27/12/2023).

Kabar meninggalnya Lee Sun Kyun ini berdampak pada beberapa hal di industri hiburan Korea Selatan. Beberapa acara dibatalkan yang dijadwalkan hari ini sebagai bentuk penghormatan atas suasana duka.

Dilansir dari Sports Chosun, salah satunya adalah kegiatan wawancara yang harusnya dilakukan oleh pihak film Noryang: The Deadly Sea. Mereka seharusnya wawancara bersama Kim Sung Kyu, salah satu pemeran film tersebut sore hari ini.

Tak hanya itu, kabar meninggalnya Lee Sun Kyun juga mempengaruhi drama Marry My Husband. Konferensi pers jelang penayangan drama tersebut yang juga harusnya digelar sore hari ini dibatalkan menyusul kabar duka.

Sementara itu, Lee Sun Kyun sendiri ditemukan meninggal dunia oleh kepolisian setempat di dalam mobilnya. Polisi mendatangi lokasi mobil Lee Sun Kyun setelah mendapat telepon diduga dari istrinya, Jeon Hye Jin, yang menyebut suaminya meninggalkan rumah meninggal surat bak catatan bunuh diri.

Kematian bintang film Parasite ini juga diduga karena bunuh diri. Polisi menemukan bukti briket arang menyala di dalam mobil Lee Sun Kyun saat ditemukan.

Rekomendasi