Rekomendasi Kegiatan Akhir Pekan, Nikmati Koleksi Mainan Sambil Ngemall

| 27 Jan 2024 09:12
Rekomendasi Kegiatan Akhir Pekan, Nikmati Koleksi Mainan Sambil Ngemall
Nikmati koleksi mainan di Carstensz Mall (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Akhir pekan atau weekend merupakan waktu yang digunakan untuk libur sejenak sendiri ataupun bersama orang tersayang. Salah satu kegiatan yang bisa dilakukan di akhir pekan adalah mengunjungi mall.

Berbeda dengan mall biasanya, Carstensz Mall yang berada di Gading Serpong menghadirkan galeri koleksi mainan dari Museum of Toys. Hal ini membuat para pengunjung yang datang bisa menikmati waktu ngemall sambil melihat koleksi mainan unik.

Koleksi mainan yang disajikan adalah karakter bernama Carten & Senza. Kedua karakter ini hadir dalam wujud balon raksasa yang akan duduk di atas gedung mulai 26 Januari 2024.

Salah satu pelopor Museum of Toys, Deasy Kezia mengatakan bahwa kehadiran karakter Carten & Senza perayaan kreativitas para seniman. Ia berharap kehadiran kedua karakter tersebut bisa membawa kegembiraan bagi para pengunjung.

Nikmati koleksi mainan di Carstensz Mall (Era.ID/Yesica Sitinjak)

"Kami ingin menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar dan komunitas kami. Pertunjukan balon raksasa ini merupakan perayaan kreativitas, kegembiraan, dan dunia imajinasi Carten dan Senza. Kami berharap ini dapat membawa senyuman di wajah semua orang yang mengunjungi Carstensz Mall," tutur Deasy Kezia saat konferensi pers di Carstensz Mall, Gading Serpong, pada Jumat (26/1/2024).

Selain balon raksasa, dihadirkan juga gelari Carten & Senza yang membawa pengunjung mengenal mereka lebih dekat. Ada juga experience room yang bisa dimasuki untuk membawa pengunjung ke dunia karakter tersebut.

Nikmati koleksi mainan di Carstensz Mall (Era.ID/Yesica Sitinjak)

"Galeri di situ para pengunjung bisa melihat siapa Carten & Senza, bisa tahu siapa mereka, bisa foto bareng juga. Kita siapkan juga experience roomnya, di sini pengunjung bisa melihat imajinasi Carten & Senza itu. Ketika masuk akan dikagetkan akan suatu ruangan dan kemudian dipindah ke ruangan Carten & Senza, living room mereka, taman bermain mereka. Itu kita siapkan semuanya” jelasnya.

Sementara itu, COO dari Carstensz Residence and Mall, Vonny Hermawan, mengatakan kolaborasi ini juga memacu inspirasi para seniman Indonesia. Ia berharap selain membawa kebahagiaan bagi pengunjung, kolaborasi ini bisa membuat seniman semakin semangat dalam berkarya.

"Kolaborasi ini menjadi pioneer dalam dunia retail, terutama mall di Indonesia, dan kami berharap event besar ini bisa menjadi dorongan inspirasi untuk para seniman di Indonesia untuk terus berkreasi dan berprestasi dalam karyanya," tutur Vonny Hermawan pada kesempatan yang sama.

Rekomendasi