Ingin Jalani Ruqyah, Fuji: Aku Merasa Tahun Ini Kok Gue Gila!

| 29 Dec 2023 12:05
Ingin Jalani Ruqyah, Fuji: Aku Merasa Tahun Ini Kok Gue Gila!
Fuji (Instagram/fuji_an)

ERA.id - Fujianti Utami alias Fuji mengaku bahwa ia ingin menjalani proses ruqyah. Hal ini lantaran ia merasa belakangan dirinya stres bahkan merasa gila.

Hal ini disampaikan Fuji dalam interviewnya di YouTube Esteh Indonesia Media. Dalam video tersebut, Fuji mengaku ingin diruqyah oleh pemuka agama, karena merasa lelah jika harus terus curhat ke psikolog.

"Aku pengin diruqyah juga sebenarnya. Pengin cobain," kata Fuji pada host di video tersebut.

Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini sebenarnya khawatir disangka aneh, karena meminta diruqyah oleh dirinya sendiri. Ini lantaran biasanya orang diruqyah karena permintaan kerabat terdekat.

"Ini lucu nggak sih, karena gue ngerasa orang kan biasanya ruqyah karena direkomendasikan oleh keluarga, teman. Ini aku request sendiri," tambahnya.

Meski demikian, Fuji mengaku sudah meminta kepada manajernya untuk dicarikan ustaz yang bisa meruqyah dirinya. Ia menginginkan ruqyah karena merasa dirinya stres bahkan gila, terlebih setelah ulang tahun.

"Ini aku ngomong ke manajer, cariin gue ustaz, gue mau ruqyah. Aku ngerasa kok tahun ini gue gila ya, nggak tahun ini, setelah aku ulang tahun kok gue sinting ya," jelasnya.

Rekomendasi