Deddy Corbuzier Tak Sangka iPad Bekas Baim Wong Bisa Lolos Bea Cukai

| 01 Jan 2024 09:58
Deddy Corbuzier Tak Sangka iPad Bekas Baim Wong Bisa Lolos Bea Cukai
Deddy Corbuzier (Instagram/mastercorbuzier)

ERA.id - Deddy Corbuzier memberikan komentarnya terkait Baim Wong yang akan menjual iPad bekas dengan harga sangat murah. Melalui cuitan di X atau Twitter, Deddy membagikan tangkapan layar postingan akun @fosfor_ig, yang membahas tentang iPad Baim Wong.

Dalam tangkapan layar tersebut tertera berita mengenai penjualan iPad bekas oleh Baim Wong tersebut. Akun @fosfor_ig meminta penjelasan pihak terkait tentang barang impor mengenai izin Baim Wong membeli barang dari luar negeri dengan jumlah banyak.

“@beacukairi @kemenkeuri @smindrawati boleh ya impor BEKAS sebanyak itu? Bukannya impor bekas 1 unit aja dah disita?” tulis akun @fosfor_ig.

Akun tersebut juga menyoroti spesifikasi dari iPad bekas yang dijual Baim Wong tersebut. Ia menduga adanya pemalsuan dokumen transaksi mengenai iPad-nya.

List hitam = cellular. Ditulus ‘wifi only’? Pemalsuan dokumen transaksi? Asal negara dari Hongkong. Penjual lokalnya nggak diperiksa?” tambahnya.

Melihat postingan @fosfor_ig ini, Deddy Corbuzier pun tampak tak menyangka impor barang bekas bisa dilakukan demikian. Ia juga memberikan pujian sarkas akan hal tersebut.

“Oh bisa ya… Keren,” komentar Deddy Corbuzier.

Kemudian netizen yang melihat cuitan Deddy Corbuzier ini menyarankan agar sang presenter mengajak Baim Wong melakukan podcast bersama untuk menjelaskan permasalah iPad tersebut. Deddy pun menyarankan agar podcast dilakukan juga bersama pihak Bea Cukai.

Oh gue sama @beacukaiRI sama youtuber?” balas Deddy Corbuzier, yang hingga saat ini belum diketahui podcast dengan Baim Wong tersebut akan dilakukan atau tidak.

Rekomendasi