Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan Dikabarkan Retak, Jawaban Oki Setiana Dewi Jadi Sorotan: Kalau Gini Tahu Sendirilah

| 27 Nov 2023 16:52
Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan Dikabarkan Retak, Jawaban Oki Setiana Dewi Jadi Sorotan: Kalau Gini Tahu Sendirilah
Oki Setiana Dewi (Foto: Instagram/@okisetianadewi)

ERA.id - Isu keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi perbincangan publik belakangan ini. Ditambah lagi, jawaban Oki Setiana Dewi ketika disinggung keretakan rumah tangga adiknya menjadi sorotan.

Oki Setiana Dewi memilih untuk bungkam usai diserbu pertanyaan mengenai keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan. Bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini sengaja mengalihkan pembicaraan dan tak mau menanggapi gosip tersebut.

"Mbak Oki klarifikasinya dikit dong," kata seorang awak media, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip. 

"Udah pada makan siang belum? Udah salat belum? Ini beneran aku nanya," tutur Oki Setiana Dewi.

"Mbak Oki melihat Ryan sama Ricis gimana nih mbak Oki?" tanya salah satu awak media. 

"Mbak makan siang dulu deh mbak beneran deh, makan siang dulu ya. Capek nggak sih jadi wartawan?" tambahnya.

Oki Setiana Dewi (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Oki Setiana Dewi (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

Sikap perempuan berusia 34 tahun ini yang menghindar dari berbagai pertanyaan dari awak media tentunya menarik perhatian publik. Mereka semakin yakin dengan keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan.

"Kalau nggak ada apa-apa tinggal nyangkal aja. Kalau tanggapannya gini tahu sendiri," komentar akun @yulistya_an****

"Semakin terbaca," tulis akun @kenken****

"Tinggal jawab doang padahal tapi malah bertele-tele." kata akun @riee****

Keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi perbincangan publik. Perempuan berusia 28 tahun ini terlihat absen di acara wisuda S2 Teuku Ryan yang berlangsung belum lama ini.

Teuku Ryan berhasil menyelesaikan pendidikan menyelesaikan pendidikan S2 di Universitas Muhammadiyah Jakarta untuk jurusan Manajemen Bisnis.

Selain itu, Ria Ricis secara terang-terangan mengatakan dirinya dan pria berusia 29 tahun ini sepakat untuk bergantian menjaga Moana di tengah kesibukkannya masing-masing.

Selain itu. Ria Ricis mengumumkan akan menjual rumah yang dibelinya sebelum menikah. Tetapi, ia tidak menjelaskan alasannya secara pasti, dan terperinci.

Rekomendasi