Jisoo BLACKPINK Resmi Umumkan Dirikan Label Sendiri

| 21 Feb 2024 12:28
Jisoo BLACKPINK Resmi Umumkan Dirikan Label Sendiri
Jisoo BLACKPINK (Instagram/sooyaa__)

ERA.id - Setelah sempat disebut hanya rumor, Jisoo BLACKPINK akhirnya secara resmi mengumumkan pendirian label miliknya. Label Jisoo yang bernama BLISSOO itu diumumkan dengan meluncurkan website resminya, pada Rabu (21/2/2024).

Pada deskripsi website disebutkan bahwa label tersebut didirikan oleh Jisoo dan masih menaungi dirinya saja. Jisoo disebut akan menunjukkan beragam pesona dan kegiatannya kepada penggemar bersama label tersebut.

"BLISSOO berisi artis memikat yaitu ruang khsusus seperti kotak hadiah yang berisi kebahagiaan mutlak Jisoo," deskripsi website, dilansir dari Soompi.

"Dia ingin memberikan kebahagiaan dan kegembiraan pada para penggemarnya dengan penampilannya yang beragam dan pesona yang tidak ada habisnya," tambahnya.

Tak hanya itu, penggemar juga diharapkan menyambut dengan gembira label baru Jisoo tersebut dan menghabiskan waktu bersama ke depannya. Website label tersebut juga membagikan beberapa foto resmi Jisoo.

"Kami berharap setiap momen yang kalian habiskan bersama Jisoo di BLISSOO akan menjadi pengalaman yang istimewa dan bermakna," pungkasnya.

Seperti diketahui, Jisoo sendiri memutuskan untuk mengakhiri kontrak individunya dengan YG Entertainment pada akhir tahun 2023 lalu, sama seperti ketiga member BLACKPINK lainnya. Para member BLACKPINK, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa hanya memperpanjang kontrak grup dengan YG Entertainment.

Selain Jisoo, Jennie dan Lisa sebelumnya juga sudah mengumumkan pendirian agensi pribadi mereka. Rose sendiri dikabarkan juga akan segera mengumumkan pendirian label pribadinya dalam waktu dekat.

Rekomendasi