Gempa Saat Liburan di Jepang, Enzy Storia dan Jessica Mila Bagikan Kabar

| 02 Jan 2024 14:45
Gempa Saat Liburan di Jepang, Enzy Storia dan Jessica Mila Bagikan Kabar
Jessica Mila dan Enzy Storia (Instagram/enzystoria)

ERA.id - Enzy Storia dan Jessica Mila diketahui sedang berlibur ke Jepang. Kondisi mereka selama liburan pun ramai ditanyakan publik, setelah Jepang dilanda gempa.

Banyak netizen yang menanyakan kondisi Jessica dan Enzy di kolom komentar unggahan terakhir Instagram mereka. Kemudian, melalui Instagram Storiesnya, Jessica Mila mengatakan bahwa kondisinya baik-baik saja.

Jessica mengatakan bahwa ia dan rombongan sedang berada di perjalanan ketika gempa terjadi. Oleh karena itu, ia tidak merasakan sama sekali goyangan ketika gempa.

"Tadi earthquake pas di jalan dr Tokyo mau ke Hakuba. Jadi nggak berasa sama sekali. Liat news ternyata potensi tsunami juga. Mudah-mudahan aman semuanya," kata Jessica Mila.

Enzy Storia juga membagikan kabarnya melalui Instagram Storiesnya. Ia juga dalam kondisi baik-baik saja, tetapi tetap mengkhawatirkan keadaan pasca gempa.

"Morning! Terima kasih teman-teman yang sudah hubungin dan nanyain kabar terkait gempa di Jepang kemarin. Alhamdulillah kita aman dan baik-baik saja," tutur Enzy Storia.

"Sewaktu gempa aku nggak berasa karena lagi di mobil, nggak kebayang kalau masih di kamar hotel. Semoga aman-aman saja ya tidak ada gempa susulan," tambahnya.

Sementara itu, gempa berkekuatan magnitudo 7,6 mengguncang wilayang Semenanjung Noto di Prefektur Ishikawa, Jepang, pada Senin (1/1/2024). Usai gempa, peringatan tsunami juga disampaikan otoritas Jepang untuk seluruh sisi pantai barat negara tersebut.

Rekomendasi