Enzy Storia Ngaku Tak Lagi Pusingkan Pernikahan: Aku Nikmati Momen Sendiri

| 20 Jul 2022 18:07
Enzy Storia Ngaku Tak Lagi Pusingkan Pernikahan: Aku Nikmati Momen Sendiri
Enzy Storia (Instagram/enzystoria)

ERA.id - Enzy Storia blak-blakan mengungkapkan bahwa kini ia tidak lagi terlalu pusing memikirkan soal pernikahan. Di usianya yang sudah 29 tahun dan teman-temannya sudah banyak yang menikah, Enzy mengaku tak merasa ketinggalan karena ia kini tengah menikmati masa lajangnya.

"Aku kenapa single lama, karena aku malas berkomitmen. Kayak aku sudah nikmat banget dengan momen sendiri aku," kata Enzy saat berbicang dengan Cinta Laura di YouTube Puella ID, diunggah Selasa (19/7/2022).

Enzy mengatakan bahwa momen-momen ia merasa galau karena belum menikah sudah terlewati. Usai masa tersebut lewat, Enzy kini malah merasa bersyukur karena belum menikah. Dengan masih lajang, Enzy masih bisa melakukan semua hal yang ia mau dan merasa bahagia.

"Aku ada momen-momen kayak umur 26, kenapa aku belum nikah gitu. Ada (momen galau), karena lingkungan aku sudah pada nikah," ucap Enzy.

"Tapi ternyata aku yang sekarang, aku malah bersyukur banget. Aku masih bisa liburan, aku masih bisa kerja. Ya Tuhan banyak banget yang bisa aku lakukan untuk hidup aku dan aku happy banget. Aku bisa nikmatin hidup aku gitu," jelasnya.

Meski demikian, Enzy juga tak menampik bahwa ia memang ingin menikah suata saat nanti. Namun, ia menginginkan menikah dengan seorang pria yang satu frekuensi dengannya.

"Tapi aku masih ada rasa untuk menikah. Aku membutuhkan partner biar kita bisa liburan bareng. Gitu sih, jadi harus nyari yang sefrekuensi juga," pungkas Enzy Storia.

Rekomendasi