Komentari Penampilan Cak Imin di Debat Cawapres, Reza Rahardian: Surprisingly, Jadi Daya Tarik!

| 02 Jan 2024 19:10
Komentari Penampilan Cak Imin di Debat Cawapres, Reza Rahardian: Surprisingly, Jadi Daya Tarik!
Reza Rahardian (Instagram)

ERA.id - Penampilan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menjadi daya tarik bagi Reza Rahardian. Ia mengaku menanti-nanti debat yang digelar 12 Desember 2023 lalu.

Menurut aktor bernama lengkap Reza Rahardian Matulessy ini, Cak Imin sudah lekat dengan kepribadiannya yang suka melucu.

"Cak Imin sangat rileks, ceria, cair, dan tidak suka menyerang pihak lain," ungkap Reza dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (2/1/2023).

Reza mengaku terkejut dengan kelakar Cak Imin yang tak keluar. Pria kelahiran 5 Maret 1987 itu juga membeberkan sudut pandangnya tentang Cak Imin.

"Surprisingly, mungkin kelakarnya menjadi daya tarik tersendiri enggak keluar. Ini lagi-lagi ya Mas Ded, ini enggak ada urusan aku pilih siapa atau membela siapa, ini general," katanya.

Dalam obrolannya dengan suami Sabrina Chairunnisa, Reza Rahardian juga turut menyinggung momen ketika Cak Imin disodori pertanyaan mengenai SGIE oleh Gibran Rakabuming Raka.

"Waktu ngomongin soal SGIE misalnya. Ya tentu aku sebagai seseorang yang enggak tahu, menurut aku juga bisa sih diomongin aja langsung, disampaikan aja sebenarnya bisa nih," sambungnya.

Kata Reza, semestinya kepanjangan dari sngkatan itu bisa saja langsung dipaparkan. Jadi bisa ditanggapi secara serius.

"Aku tadinya melihat Cak Imin, 'Oh ini habis nih dislepet balik. Mungkin SGIE itu apa, semacam SGPT kalau dalam istilah kesehatan'. Misalnya gitu. Ketawa, cair, set jawab," bebernya.

Rekomendasi