Lee Naeun Eks APRIL Dikabarkan Pacaran dengan Pesepak Bola Lee Kang In, Agensi Buka Suara

| 03 Jan 2024 12:15
Lee Naeun Eks APRIL Dikabarkan Pacaran dengan Pesepak Bola Lee Kang In, Agensi Buka Suara
Lee Naeun dan Lee Kang In (Instagram)

ERA.id - Baru-baru ini beredar rumor bahwa Lee Naeun, mantan member APRIL, tengah menjalin hubungan asmara dengan pesepak bola Lee Kang In. Atas rumor tersebut, agensi Lee Naeun, Namoo Actors langsung buka suara.

Namoo Actors membantah dengan tegas rumor pacaran Lee Naeun dan Lee Kang In. Agensi mengatakan bahwa keduanya hanya sebatas kenalan saja.

"Lee Naeun dan Lee Kang In hanyalah kenalan," kata Namoo Actors dilansir dari Soompi.

"Mereka tidak sedang menjalin hubungan," tambahnya.

Rumor kencan Lee Naeun dan Lee Kang In memang sebelumnya menghebohkan masyarakat Korea Selatan. Ini lantaran Lee Kang In adalah pemain Timnas Korea Selatan, yang kini berlaga di Paris Saint-German, sedangkan Lee Naeun seorang idol yang kini fokus berkarier akting.

Kabar kencan keduanya ini mencuat berawal dari laporan The Fact. Disebutkan bahwa Lee Kang In dan Lee Naeun mulai berkencan pada tahun 2023 lalu.

Kencan keduanya sering dilakukan di rumah dan mobil Lee Naeun, ketika ia mengunjungi asrama Timnas. Disebutkan juga bahwa Lee Naeun bersama Lee Kang In di hotel Timnas pada 14 dan 15 November lalu, menjelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026. Usai pertandingan, mereka disebut menghabiskan waktu bersama di apartemen Lee Naeun.

Rekomendasi