Ramal Keretakan Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan, Roy Kiyoshi: Mungkin Ada Orang Ketiga

| 24 Dec 2023 18:29
Ramal Keretakan Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan, Roy Kiyoshi: Mungkin Ada Orang Ketiga
Roy Kiyoshi (Foto: Instagram/@lambe__danu)

ERA.id - Anak indigo Roy Kiyoshi meramal nasib rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan. Ia melihat memang adanya keretakan dalam rumah tangga dari pasangan yang menikah pada 12 November 2021 ini. Di tahun 2024, Roy Kiyoshi melihat hubungan pasangan ini sedang memanas.

Bintang film Roy Kiyoshi: The Untold Story ini mengaku tidak memiliki hubungan pertemanan dengan YouTuber berusia 28 tahun ini dan Teuku Ryan. Meski begitu, ia mendoakan hubungan rumah tangga keduanya membaik.

"Aku melihat memang ada keretakan, tetapi saya pribadi tidak kenal secara personal, tetapi saya berharap pernikahan mereka berjalan dengan baik," ujar Roy Kiyoshi, dikutip dari akun Instagram @lambe__danu.

Namun, Roy Kiyoshi mengakui bahwa hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan memanas di tahun 2024. Apalagi, pasangan ini akan diterpa berbagai masalah ditahun depan.

"Tapi di tahun 2024 ada sedikit panas, moga-moga pihak Ria Ricis juga bisa berkomunikasi baik dengan lebih baik lagi," tutur Roy Kiyoshi.

Apabila keretakan rumah tangga itu terjadi, Roy Kiyoshi hanya bisa berharap bahwa hubungan Teuku Ryan dan adik Oki Setiana Dewi tetap baik. Ia juga meminta agar keduanya saling intropeksi diri.

Roy Kiyoshi (Foto: Instagram/@lambe__danu)
Roy Kiyoshi (Foto: Instagram/@lambe__danu)

"Saya takutnya ada keretakan seperti itu ya. Jika keretakan terjadi, moga-moga berharap mereka baik-baik saja. Menurut aku harus saling intropeksi diri di tahun 2024," kata Roy Kiyoshi.

Anak indigo berusia 38 tahun ini juga merasa adanya kemungkinan orang ketiga yang hadir dalam pernikahan tersebut. Sehingga, hubungan Teuku Ryan dan Ria Ricis makin memanas.

"Mungkin ada orang ketiga. Cuma saya nggak bisa bilang yang mana ada orang ketiga. Cuma memang situasi panas ya gitu, ada keretakan ya." ucap Roy Kiyoshi.

Isu keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi sorotan. Ria Ricis terlihat absen di acara wisuda S2 Teuku Ryan yang berlangsung belum lama ini. Ria Ricis juga menghapus foto Teuku Ryan di channel YouTube-nya.

Selain itu, Ria Ricis secara terang-terangan mengatakan dirinya dan Teuku Ryan sepakat untuk bergantian menjaga Moana di tengah kesibukkannya masing-masing. Teuku Ryan juga terciduk tidak mengenakan cincin pernikahan di jari tangannya.

Tak hanya itu, Ria Ricis mengumumkan akan menjual rumah yang dibelinya sebelum menikah. Tetapi, ia tidak menjelaskan alasannya secara pasti, dan terperinci. Ria Ricis juga diduga tak akur dengan mertua. Sebab, Teuku Ryan kedapatan diam-diam suka mengirim uang untuk orang tuanya

Rekomendasi