Ditegur Penggemar Gegara Konsumsi Produk Pro Israel, Jake ENHYPEN Minta Maaf

| 06 Jan 2024 12:20
Ditegur Penggemar Gegara Konsumsi Produk Pro Israel, Jake ENHYPEN Minta Maaf
Jake ENHYPEN (Instagram/jakeenhypenz)

ERA.id - Jake ENHYPEN menuai teguran dari salah satu penggemarnya karena mengonsumsi produk pro Israel. Teguran tersebut diberikan oleh penggemar lewat forum interaksi Weverse.

"Jake dan ENHYPEN, tolong jangan membeli dan mengkonsumsi minuman dari Starbucks lagi, mereka mendanai genosida di Gaza. Tolong minta maaf dan didiklah dirimu sendiri," kata penggemar pada Jumat (5/1/2024).

Komentar penggemar tersebut langsung dibaca oleh Jake dan berikan respons. Ia mengakui kesalahan yang dibuatnya dan meminta maaf atas hal tersebut.

"Aku membuat kesalahan, aku sangat meminta maaf, ini tidak akan terjadi lagi. Terima kasih sudah memberitahuku Engene," balas Jake ENHYPEN.

Respons Jake ENHYPEN atas teguran tersebut sontak menuai perbincangan. Ada yang salut akan dirinya yang langsung meminta maaf, tetapi ada yang mengatakan bahwa Jake tak perlu merespons teguran tersebut, terlebih netizen Korea Selatan.

"Dia baik, sepertinya dia polos," komentar yang lainnya.

"Kalau kamu merespons hal-hal seperti itu, mereka akan mengharapkanmu merespons lebih banyak lagi di lain waktu," ucap yang lain.

"Kuharap dia tidak membalasnya, sepertinya dia punya banyak penggemar internasional. Ini adalah situasi yang menyedihkan," sambung yang lainnya.

Sementara itu, Jake sendiri saat ini sedang berada di Indonesia bersama member ENHYPEN lainnya. Mereka akan tampil di Golden Disc Awards yang diadakan di Jakarta International Stadium, pada Sabtu (6/1/2024).

Rekomendasi