Dikritik Netizen Gegara Makan Produk Pro Israel, Gracia dan Shani JKT48 Minta Maaf

| 08 Apr 2024 13:20
Dikritik Netizen Gegara Makan Produk Pro Israel, Gracia dan Shani JKT48 Minta Maaf
Gracia dan Shani JKT48 (Instagram)

ERA.id - Dua member girl group JKT48, Gracia dan Shani meminta maaf usai menerima kritikan karena mengonsumsi makanan dari restoran cepat saji yang dianggap pro Israel. Momen tersebut terjadi ketika mereka melakukan siaran langsung.

Permintaan maaf itu disampaikan mereka melalui cuitan di akun X (Twitter) masing-masing. Gracia mengakui ia lalai mengonsumsi makanan pro Israel dan menegaskan ia tidak mendukung kekerasan.

"Halo semua. Aku mohon maaf atas kelalaianku di live kemarin. Sama sekali tidak ada maksud lebih apalagi mendukung pihak2 yg menggunakan kekerasan," tulis Gracia, pada Minggu (7/4/2024).

Gracia pun mengucapkan terima kasih kepada netizen yang sudah mengingatkan akan hal tersebut. Ia berjanji akan berusaha menjadi lebih baik ke depannya.

"Mohon maaf atas kericuhan yg terjadi. Terima kasih sudah mengingatkan, akan dijadikan pembelajaran ke depannya untuk lebih bijak lagi," tambahnya.

Sementara itu, Shani JKT48 menyampaikan, ia mengonsumi produk tersebut karena tidak memiliki niatan tertentu. Ia juga berterima kasih sudah diingatkan oleh netizen.

"Hai semua, terkait hal yang sedang dibicarakan, sebenarnya tidak ada sedikitpiun maksud/tujuan tertentu. Tapi terima kasih sudah mengingatkan ya!" kata Shani.

Rekomendasi