Pamer Minum Produk Pro Israel, Salmafina Sunan Tuai Hujatan

| 12 Jan 2024 20:57
Pamer Minum Produk Pro Israel, Salmafina Sunan Tuai Hujatan
Salmafina Sunan (Instagram/salmafinasunan)

ERA.id - Salmafina Sunan mendadak mencuri perhatian di Twitter atau X, mengenai unggahan di Instagram Storiesnya beberapa hari lalu. Ia tampak pamer mengonsumsi produk pro Israel.

Pada unggahannya tersebut, anak pengacara Sunan Kalijaga itu tengah memegang segelas kopi dengan logo Starbucks. Ia menyinggung mengenai bekerja di awal tahun 2024 pada unggahannya.

"Hari pertama kerja di 2024. Sentul-Bekasi. Bekasi-Senopati. Dalam nama Yesus," tulis Salmafina Sunan, dilansir dari akun X, @tanyakanrl.

Unggahan Salmafina Sunan itu sontak langsung menuai perhatian publik. Banyak yang menyayangkan sikap Salmafina masih mendukung brand yang pro Israel tersebut.

"Sedih banget ada public figure yang kayaknya enteng banget konsumsi produk yang pro Israel. Please kita jangan berhenti ngomongin," tulis akun @tanyakanrl.

"Bawa-bawa nama Yesus sedangkan tempat lahir Yesus dan gereja-gerejanya dibom. Make it make sense," komentar netizen lain.

"Berharap apa sama si Salma. Dari awal udah gak respect," tambah yang lainnya.

Sebagai informasi, Sturbucks merupakan salah satu brand yang diboikot karena diduga mendukung Israel dalam melawan Palestina. Brand tersebut disebut mendanai Israel dalam perang.

Rekomendasi