Kerap Disorot Pacaran dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Mendadak Bahas Orang yang Ganggu Kebahagiaan

| 06 Jan 2024 17:39
Kerap Disorot Pacaran dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Mendadak Bahas Orang yang Ganggu Kebahagiaan
Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)

ERA.id -

Aaliyah Massaid belakangan kerap menuai sorotan usai hubungan asmaranya dengan Thariq Halilintar mencuat ke publik. Komentar yang diberikan untuknya beragam, mulai dari yang positif hingga negatif.

Baru-baru ini, Aaliyah mendadak mengunggah mengenai kutipan tentang orang-orang yang mengganggu ketenangan dan kebahagiaan. Menurut postingan tersebut, orang-orang demikian pantas untuk tidak diberikan tempat dalam hidupnya.

“Lo berhak block, delete contact, hide atau remove followers orang-orang yang buat lo sedih, yang merusak bahagia dan ketenangan jiwa lo. Lakuin untuk diri lo sendiri, dan itu bukan hal yang childish kok,” isi kutipan yang diunggah Aaliyah Massaid, pada Sabtu (6/1/2024).

Aaliyah Massaid kemudian membenarkan tentang kutipan tersebut. Menurutnya, orang lain tidak perlu mengatakan sesuatu jika hal tersebut yang tidak baik atau menyakiti yang lainnya.

“100 persen benar. Jika kamu tidak punya sesuatu yang baik untuk dikatakan, maka jangan katakan apa pun,” tutur Aaliyah Massaid dengan bahasa Inggris.

Seperti diketahui, Aaliyah Massaid belakangan memang sering menuai komentar kebencian dari netizen setelah berpacaran dengan Thariq Halilintar. Ia kerap dibandingkan dengan mantan kekasih Thariq, yakni Fuji.

Rekomendasi