Ancam Anies Baswedan Jika Terus Serang Prabowo, Nikita Mirzani : Lo Nggak Selevel!

| 15 Jan 2024 14:45
Ancam Anies Baswedan Jika Terus Serang Prabowo, Nikita Mirzani : Lo Nggak Selevel!
Nikita Mirzani (Instagram)

ERA.id - Nikita Mirzani secara gamblang memperingatkan calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan untuk tidak terus menerus menyerang capres nomor urut 2, Prabowo Subianto. Lewat unggahannya di Instastory @nikitamirzanimawardi_172, Nikita mengancam kalau ia akan menyerang balik Anies Baswedan.

"Sumpah yah gw enek banget ngeliat Tiktok isinya muka Anies Baswedan. Si edan itu. Lo kenapa sih, serang-serang bapak gw, bapak Prabowo" ucap Nikita dalam video seperti dikutip pada Minggu (14/1/2024).

"Kenape? ntr lo gw serang balik lho. Udah siap lo gw serang balik, Anies Baswedan," tambah Nikita.

Nikita juga menyebut Anies Baswedan tidak satu level dengan Prabowo Subianto. Ia memberi pesan kepada Anies dan Muhaimin bahwa tidak semua rakyat Indonesia bodoh.

"Lo gak selevel sama Pak Prabowo. Mending lo debat sama gw," kata Nikita.

"Gak semua rakyat Indonesia gak bisa cari tahu tentang apa yang terjadi sama lo. Lo cak Imin dan Lo Anies Baswedan," kata Nikita.

Artis yang kerap disapa Nyai itu juga mengungkit janji Anies Baswedan saat bertarung di Pilkada DKI 2017.

"Omon-omon aja lo, otak lo sengklek" kata Nikita Mirzani.

Diketahui Nikita Mirzani pernah menegaskan bahwa pada Pilpres 2024 ia menjatuhkan pilihan kepada pasangan Prabowo-Gibran. Di akun Instagram miliknya, Niki kerap unggah foto dan video aktivitasnya dengan Prabowo Subianto.

Rekomendasi