Bukan tentang Timothee Chalamet, Selena Gomez Ungkap Bicarakan Ini dengan Taylor Swift di Golden Globes

| 11 Jan 2024 09:46
Bukan tentang Timothee Chalamet, Selena Gomez Ungkap Bicarakan Ini dengan Taylor Swift di Golden Globes
Selena Gomez (Instagram/selenagomez)

ERA.id - Selena Gomez dan Taylor Swift mencuri perhatian publik usai tertangkap berbicara dengan bisik-bisik di Golden Globes 2024 akhir pekan lalu. Banyak yang menduga bahwa keduanya tengah membicarakan Timothee Chalamet dan Kylie Jenner, yang juga menghadiri acara tersebut.

Pada video yang diunggah di akun X Pop Base, terlihat Selena Gomez menghampiri Taylor Swift di mejanya dan kemudian berbisik. Netizen menduga bahwa Selena sedang mengadu kepada Taylor mengenai dirinya yang tidak bisa berfoto bareng dengan Timothee karena tidak diperbolehkan oleh Kylie, kekasihnya.

Dugaan netizen ini muncul setelah dilakukan lips reader atau pembaca gerak bibir terhadap Selena Gomez di momen tersebut.

“Aku minta foto bareng sama dia (Timothee) dan pacarnya (Kylie) bilang nggak,” dugaan netizen atas hal yang dibicarakan Selena Gomez dilansir dari People.

Keleigh Teller yang juga berada di meja yang sama pun terlihat menanyakan kebenaran omongan Selena Gomez. Taylor sendiri tampak terkejut pada video tersebut setelah mendengar ucapan Selena.

“Sama Timothee?” dugaan pertanyaan Keleigh Teller, yang disusul anggukan Selena dan wajah terkejut Taylor.

Mengenai dugaan netizen ini, Selena Gomez langsung buka suara. Ia membantah saat itu membicarakan tentang Timothee Chalamet, melainkan berbicara tentang temannya yang lain dan menegaskan hal tersebut seharusnya tak perlu dibesarkan.

“Tidak. Aku kasih tahu Taylor tentang kedua temanku yang bercinta. Ya ini juga sebenarnya bukan urusan semua orang,” tegas Selena Gomez.

Rekomendasi