Tegaskan Tinggalkan Indonesia Usai Penampilannya Bak Perempuan Ditegur KPI, Bentuk Dagu Ivan Gunawan Jadi Sorotan

| 23 Jan 2024 12:48
Tegaskan Tinggalkan Indonesia Usai Penampilannya Bak Perempuan Ditegur KPI, Bentuk Dagu Ivan Gunawan Jadi Sorotan
Ivan Gunawan (Foto: Instagram)

ERA.id - Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan menegaskan segera meninggalkan Indonesia usai penampilannya bak perempuan ditegur oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Bahkan, hal ini membuat Ivan Gunawan memutuskan mundur dari acara TV. Akan tetapi, netizen malah gagal fokus dengan bentuk dagu pria kerap disapa Igun. 

Dalam video tersebut, Ivan Gunawan mengatakan mulai meninggalkan Indonesia mulai minggu depan. Ia mengaku meninggalkan Indonesia dan memilih tinggal di luar negeri. Belum diketahui Ivan Gunawan pergi ke luar negeri untuk liburan sementara waktu atau tinggal menetap. 

"Nggak sabar deh minggu depan aku udah nggak di Indonesia lagi. Aku akan meninggalkan Indonesia. Jadi buat kalian, jangan kangen sama aku ya," kata Ivan Gunawan, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip. 

Jika netizen maupun rekan sesama selebriti merindukannya, mantan kekasih Rossa ini masih bisa melihat dirinya melalui media sosial. Terlebih lagi, Ivan Gunawan lebih aktif bermain media sosial untuk membagikan konten menarik.

"Kalian tetap masih bisa lihat aku di TikTok, bisa lihat aku di Instagram. Aku bakal pergi tinggalin Indonesia untuk sementara waktu," tutur Ivan Gunawan.

Pria berusia 42 tahun ini mengucapkan permintaan maaf kepada netizen jika dirinya mempunyai kesalahan. Ivan Gunawan nampak tak sabar untuk segera meninggalkan Indonesia dan tinggal di luar negeri.

"Jadi buat teman-teman yang nonton video ini, aku juga minta maaf kalau selama ini aku punya salah. Buat netizen-netizen, mungkin akibat-akibat dari perbuatan aku yang membuat kalian bete. Yang jelas aku akan meninggalkan Indonesia minggu depan," tegas Ivan Gunawan.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka justru gagal fokus dengan dagu Ivan Gunawan yang terlihat panjang. 

"Dagunya udah kayak perosotan anak paud," komentar akun @martinat****

"Dagunya kurang panjang," tulis akun @shinta_gi****

"Dagunya panjang banget," kata akun @sariginting*****

"Itu dagu konsepnya gimana ya." ungkap akun @aini_freyacoo******

Diketahui, KPI menegur program Brownis di Trans TV yang tayang pada 30 Oktober 2023 lalu. Disebutkan adanya pelanggaran dalam tayangan tersebut lewat penampilan yang ditunjukkan oleh Ivan Gunawan. Namun, Ivan Gunawan tak bisa menerima teguran dari KPI atas penampilannya yang dianggap seperti perempuan saat tampil di program Brownis. 

Ivan Gunawan menegaskan bahwa penampilannya hanya bergaya busana jadul dan menyebut KPI tidak mengerti fashion. Hingga akhirnya, Ivan Gunawan memutuskan tidak lagi tampil di televisi karena hal tersebut. Ivan Gunawan sangat yakin bahwa ia bisa tetap menghasilkan uang meskipun tak lagi berkarier di televisi.

Tags :
Rekomendasi