Alami Kecelakaan, Kondisi Terkini Jason Momoa Usai Ditabrak Motor

| 26 Jul 2022 13:25
Alami Kecelakaan, Kondisi Terkini Jason Momoa Usai Ditabrak Motor
Jason Momoa (instagram/prideofgypsies)

ERA.id - Aktor Jason Momoa dilaporkan dalam kondisi selamat usai terlibat kecelakaan dengan sepeda motor. Momoa bertabrakan dengan pengendara motor di jalur belokan di Calabasas, California.

Menurut laporan TMZ, kecelakaan itu terjadi pada Minggu (24/7/2022) waktu setempat, di mana Jason Momoa terlibat tabrakan dengan seorang pengendara motor. Tabrakan ini terjadi saat pengendara motor yang menyebrang ke jalur berlawanan di tikungan di Old Topanga Canyon Road di Calabasas, California.

Pengendara motor yang tidak disebutkan namanya itu menabrak bagian depan kiri mobil yang ditumpangi oleh Momoa. Bahkan benturan itu disebut terjadi cukup keras sehingga pengendara motor terjatuh.

jason momoa kecelakaan (Dok: TMZ)
jason momoa kecelakaan (Dok: TMZ)

Dalam laporan TMZ disebutkan bahwa pengendara motor itu menabrak kaca depan mobil bintang Aquaman dan berguling di bagian kap mobil, sebelum akhirnya berhasil jatuh ke aspal dengan kakinya.

Dari video yang beredar setelah kejadian tersebut, terlihat petugas darurat dan sejumlah sepeda motor berhenti di sekitar lokasi kejadian. Sementara Momoa nampak berjalan menjauh dari insiden itu dan kembali ke mobilnya.

Momoa juga nampak tidak mengalami luka saat berjalan menuju mobilnya. Sedangkan pengendara motor dibawa ke rumah sakit terdekat karena mengalami memar di bagian kaki dan cedera ibu jari.

Diketahui dalam insiden kecelakaan itu Momoa mengendarai Oldsmobile 442 yang telah dimodifikasi dengan warna emas. Kendaraan antik itu pertama kali terlihat dalam film Sweet Girl, yang tayang di Netflix.

Rekomendasi