Tertangkap Menari Bersama, Dua Lipa Dikabarkan Pacaran dengan Aktor Callum Turner

| 12 Jan 2024 17:45
Tertangkap Menari Bersama, Dua Lipa Dikabarkan Pacaran dengan Aktor Callum Turner
Dua Lipa dan Callum Turner (Instagram)

ERA.id - Dua Lipa dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan aktor Callum Turner. Kabar ini mencuat usai keduanya tertangkap menari bersama di sebuah pesta.

Pesta tersebut merupakan perayaan setelah premiere series terbaru Callum Turner, Masters of the Air, di Los Angeles, Amerika Serikat. Dilansir dari TMZ, keduanya sangat menikmati waktu menari bersama di pesta tersebut.

Ketika akan pulang dari pesta tersebut, Callum sempat ditanyakan media setempat mengenai momen menarinya bersama Dua Lipa. Callum disebut sempat kaget, tetapi tidak memberikan jawaban apa pun mengenai itu.

Dilansir dari Page Six, seorang sumber mengatakan bahwa Dua Lipa dan Callum Turner memang berpacaran. Mereka disebut sangat menyukai satu sama lain.

"Itu baru, tetapi mereka sangat menyukai satu sama lain," kata sumber.

Hubungan Dua Lipa dan Callum Turner disebut masih sangat baru. Meski demikian, Dua Lipa sudah mendukung Callum dalam kariernya dengan menghadiri premiere karya terbarunya.

"Dia (Dua Lipa) berada di premiere tersebut untuk mendukungnya (Callum Turner)," lanjut sumber.

Sementara itu, Dua Lipa sendiri sebelumnya berpacaran dengan Anwar Hadid, adik dari Gigi Hadid dan Bella Hadid, dari 2019 hingga berpisah pada 2021. Callum Turner sebelumnya berpacaran dengan aktris Vanessa Kirby pada 2016 dan berpisah pada 2017 lalu.

Rekomendasi