Jadi Bintang Utama Film Pasutri Gaje, Reza Rahardian Ogah Melucu: Adegannya Serius dan Santai

| 12 Jan 2024 19:02
Jadi Bintang Utama Film Pasutri Gaje, Reza Rahardian Ogah Melucu: Adegannya Serius dan Santai
Pasutri Gaje (Foto: Dok. Falcon Pictures)

ERA.id - Falcon Pictures hari ini merilis poster resmi film Pasutri Gaje, yang diadaptasi dari webtoon populer karya Annisa Nisfihani. Dalam poster tersebut, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari terlihat mengenakan seragam PNS. 

Reza Rahadian berperan sebagai Adimas, seorang PNS yang lugu dan polos. Sementara itu, Bunga Citra Lestari berperan sebagai Adelia, seorang PNS yang tomboy dan cerewet.

Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, poster tersebut juga menampilkan karakter-karakter pendukung yang tak kalah menarik. 

Andre Taulany berperan sebagai atasan Adelia, Kiky Saputri berperan sebagai penjaga toko, Arifin C. Putra berperan sebagai teman kantor Adelia, Indro Warkop berperan sebagai ayah Adelia, TJ berperan sebagai pemilik rumah makan, Tarza sebagai pak RT, Tora Sudiro berperan kakak ipar Adelia, dan Mieke Amalia berperan sebagai kakak Adelia.

Bermain dalam genre komedi, baik Reza maupun BCL mengaku tidak memaksakan untuk jadi lucu, karena di film ini sebagian pemerannya adalah para komedian. 

"Kami hanya perlu merespons dan menghidupkan itu pada saat kami syuting. Jadi nggak perlu lagi kami melucu kita sepakat untuk tidak berusaha untuk melucu karena situasinya sudah lucu," ucap Reza Rahardian, dari keterangan resmi Falcon Pictures.

“Dan kita di sini dengan cast-cast yang kuat karakternya. Jadi itu yang akan nge-build. Jadi hubungan kita, hubungan kita dengan lainnya itu jadi sumber lucunya. Kita nggak berkomedi, kita ngerjainnya serius. Adegannya bisa serius bisa santai kita nggak ada niat ngejokes," timpal Bunga. 

Film karya sutradara Fajar Bustomi ini, merupakan film komedi romantis yang menceritakan kisah Adimas dan Adelia, pasangan suami istri yang baru menikah. 

Keduanya sama-sama berprofesi sebagai PNS, dan mereka harus menghadapi berbagai tantangan dan dinamika kehidupan rumah tangga.

Pasutri Gaje akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 7 Februari 2024.

Rekomendasi