Nonton Perdana Film Pasutri Gaje, Penulis Webtoon Ungkap Sangat Puas

| 05 Feb 2024 13:45
Nonton Perdana Film Pasutri Gaje, Penulis Webtoon Ungkap Sangat Puas
Gala Premiere film Pasutri Gaje (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Penulis Webtoon Pasutri Gaje, Annisa Nisfihani mengungkap bahwa ia merasa senang dan puas dengan film adaptasi karyanya dengan judul yang sama. Hal ini diungkapkan Annisa usai menonton film Pasutri Gaje di Gala Premiere, di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Sabtu (3/2/2024).

Annisa Nisfihani mengatakan bahwa alur cerita di komik dengan film masih sejalan. Ini yang membuatnya merasa puas menonton film tersebut, terlebih semakin menarik ketika sudah diperankan oleh para aktornya.

“Masih satu jalur sama komiknya, jadi saya senang banget. Saya sudah baca scriptnya ya, tapi tetap menarik gitu pas nontonnya diperankan,” ungkap Annisa Nisfihani.

Annisa Nisfihani juga menyampaikan bahwa ia senang film adaptasi komiknya bisa diperankan oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari. Baginya kemiripan pemain dengan karakter yang ia ciptakan tidak penting, karena yang dinilai adalah aktingnya.  

“Aku langsung Reza gitu, aku percaya sama aktingnya gitu, visual itu nggak perlu terlalu mirip ya, saya penting itu aktingnya, saya maunya Reza dan Bunga ya mereka gitu,” jelasnya.

Lebih lanjut, Annisa Nisfihani menyampaikan bahwa detail dalam film juga sangat mirip dengan yang ia buat di komik. Mulai dari warna rumah, hingga pakaian yang digunakan para pemain.

“Di komiknya rumah mereka warna biru, dan di sini juga biru, jadi saya senang. Baju olahraganya begitu di komik jadi ya senang di sini juga sama,” pungkas Annisa Nisfihani.

Sementara itu, film Pasutri Gaje bercerita tentang Adimas (Reza Rahadian) dan Adelia (Bunga Citra Lestari) yang menghadapi berbagai masalah di awal pernikahan mereka karena orang-orang sekitar. Film ini akan tayang di bioskop mulai 7 Februari 2024 mendatang.

Rekomendasi