Tayang Februari, Film Pasutri Gaje Rilis Foto Eksklusif Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, Hingga Tora Sudiro

| 20 Jan 2024 08:09
Tayang Februari, Film Pasutri Gaje Rilis Foto Eksklusif Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, Hingga Tora Sudiro
Film Pasutri Gaje. Film, Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari (BCL) (Dok. Falcon Pictures)

ERA.id - Mengawali tahun 2024, Falcon Pictures kembali menghadirkan film terbaru berjudul Pasutri Gaje. Film ini dibintangi oleh Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, Andŕe Stinky, Kiky Saputri, Arifin C Putra, Indro Warkop, TJ, Tora Sudiro, dan Mieke Amalia.

Sebelum merilis poster dan trailernya secara resmi, Falcon Pictures merilis 12 foto ekslusif film arahan sutradara Fajar Bustomi ini. Foto-foto tersebut menampilkan Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari sebagai pasangan suami istri yang sedang menjalani kehidupan pernikahan mereka. Selain itu, ada juga pemain lainnya, yang dihadirkan di foto-foto tersebut.

(Film Pasutri Gaje)

Dalam foto-foto tersebut, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari terlihat sedang melakukan berbagai aktivitas bersama. Foto-foto tersebut juga menampilkan kelucuan dan kekonyolan pasangan suami istri ini dalam menjalani kehidupan pernikahan mereka.

"Ini ada kesempatan untuk kami bisa bersama lagi, secara genre menarik ya. Nggak kebayang saja ada pasangan Pegawai Negeri kayak gini dan akan saya perankan sama Unge. Nggak kebayang gimana nanti syutingnya. Semoga ini jadi sesuatu yang menarik," tutur Reza Rahadian.

(Film Pasutri Gaje)

Sementara itu, BCL mengungkapkan, film ini akan menjadi bagian lain dari hubungan dirinya dengan Reza Rahadian di film. "Orang sudah nonton aku sama Reza di film drama sebagai sepasang suami istri, sudah tahu. Main di film komedi, marah-marah dan berantem antara bos sama anak buah, sudah tahu. Tapi di sini kita jadi pasangan suami istri dalam komedi, belum pernah. Jadi it's challenging, exciting, dan aku harap menarik karena belum pernah dilihat," ujar BCL.

Rekomendasi