Berduka Sang Ibunda Meninggal Dunia, Maxime Bouttier Minta Privasi: Bye Mama

| 16 Jan 2024 11:00
Berduka Sang Ibunda Meninggal Dunia, Maxime Bouttier Minta Privasi: Bye Mama
Maxime Bouttier (Instagram/bouttier_maxime)

ERA.id - Maxime Bouttier dan keluarga kini masih dalam suasana duka setelah sang ibunda, Siti Purwanti meninggal dunia, pada Minggu malam (14/1/2024). Setelah sempat bungkam karena disibukkan dengan proses pemakaman sang ibu, Maxime Bouttier akhirnya memberi kabar terkait hal tersebut.

Melalui unggahan di Instagram Storiesnya, Maxime membagikan foto dirinya bersama sang ibunda. Terlihat keduanya berada di tempat tidur, dengan sang ibu yang menggunakan alat bantu pernapasan.

"Bye mama," tulis Maxime Bouttier, pada Senin (15/1/2024).

Kemudian kekasih Luna Maya itu mengucapkan terima kasih atas doa yang dikirimkan publik kepada mendiang sang ibu. Ia juga meminta untuk diberikan privasi karena masih suasana berduka.

"Terima kasih semua atas doanya. Yang pasti untuk sekarang tolong dikasih waktu untuk berduka dengan keluarga dan teman. Terima kasih pengertiannya. Love you all," pungkas Maxime Bouttier.

Sementara itu, jenazah ibunda Maxime Bouttier sudah dimakamkan di TPU Jeruk Purut, pada Senin (15/1/2024). Selama proses pemakaman sang ibu, Maxime selalu didampingi oleh Luna Maya yang berusaha memberikannya dorongan kekuatan karena kehilangan sosok yang dicintai.

Rekomendasi