Terang-Terangan Dukung Prabowo Subianto, Rachel Vennya Tuai Pro Kontra: Dibayar Berapa?

| 24 Jan 2024 20:15
Terang-Terangan Dukung Prabowo Subianto, Rachel Vennya Tuai Pro Kontra: Dibayar Berapa?
Rachel Vennya dukung Prabowo Subianto (Instagram/rachelvennya)

ERA.id - Rachel Vennya menjadi salah satu publik figur yang mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming. Ia diketahui turut menghadiri acara Debat Cawapres yang digelar akhir pekan lalu.

Tak hanya itu, Rachel Vennya juga membagikan momen dirinya menonton debat di Instagram. Dari foto yang dibagikan di Instagram, Rachel nampak berpose dengan Azizah Salsha.

Keduanya tampak kompak mengenakan setelah busana biru, khas dari baju paslon nomor urut 02. Rachel dan Azizah juga tampak tersenyum bahagia pada foto tersebut.

“Nonton debat malam ini,” tulis Rachel Vennya pada keterangan unggahannya. 

Unggahan Rachel Vennya ini mendapat banyak komentar dari netizen, yang menimbulkan pro kontra. Ada netizen yang mengkritik karena ia mendukung paslon nomor urut 02, tetapi ada juga yang mengatakan bahwa pilihan paslon adalah hak dari Rachel Vennya sendiri.

“Real kaget kirain org secerdas buna gak akan milih 02,” komentar netizen.

“Yah Chel dibayar berapa untuk jadi timsesnya 02? Masa lo gak bisa bedain sih Chel mana yang bisa buat kesejahteraan rakyat mana yang mencekik rakyatnya sendiri,” ucap yang lain.

“Kenapa pada kaget? Buna emang dr dulu dukung pak Prabowo kali,” tutur yang lain.

“Kenapa kalian tuh nyinyirin pilihan Rachel, ga bisa bgt nerima. Beda pilihan mah wajar kali, maksa amat harus sama pilihannya,” tambah yang lainnya.

Rekomendasi