Beberkan Kriteria Calon Menantu Ideal, Nikita Mirzani Kena Semprot Netizen: Calon Besannya Langsung Minta Batal

| 17 Jan 2024 12:15
Beberkan Kriteria Calon Menantu Ideal, Nikita Mirzani Kena Semprot Netizen: Calon Besannya Langsung Minta Batal
Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Nikita Mirzani belum lama ini mengungkapkan kriteria menantu ideal bagi dirinya. Ia mengaku bahwa calon menantunya kelak harus melihat dahulu anak-anaknya, bukan dirinya.

Artis berusia 37 tahun itu juga menginginkan menantunya kelak bisa melihat apa yang sudah diberikannya kepada anak-anaknya, sehingga bisa memberikan yang sama atau lebih kepada mereka. Urusan menantu, Nikita mengaku tak mau sembarangan.

"Gue kan sekarang orang tua ya. Semua yang mau jadi menantu Nikita Mirzani, jangan lihat guenya," kata Nikita Mirzani di unggahan video akun @lambegosiip.

"Tapi lihat anak-anak gue dan apa yang sudah gue berikan kepada anak-anak gue. Tidak boleh sembarangan," tambahnya.

Kemudian Nikita Mirzani membahas seorang yang berprofesi sebagai dancer, yang diduga adalah Vadel Badjideh, kekasih anak Nikita yakni Lolly. Ia mengaku tak rela jika menantunya cuma bisa menari.

"Apalagi cuma ngedance-ngedance doang, itu nggak bisa itu. Gue lebih baik mencoret dia dari keluarga, dibanding dia harus menjadi menantu gue," tuturnya.

Rasa tak rela Nikita Mirzani tersebut lantaran dirinya sudah susah payah membesarkan anak-anaknya. Tak hanya untuk menantu laki-laki, untuk calon menantu wanitanya kelak ia juga akan berhati-hati dalam memilihnya.

"Susah payah gue lahirin sendiri, gue gedein, gue sekolahin sampai pintar sekarang malah ngelawan. Untuk cewek juga yang mau jadi menantu, gue akan saring," pungkas Nikita Mirzani.

Pernyataan Nikita Mirzani tentang menantu ini sontak menuai pro dan kontra. Ada yang mendukung, tetapi banyak yang melontarkan cibiran terhadapnya, terlebih dirinya yang masih memikirkan pasangan Lolly kelak padahal ia sebelumnya sudah mengeluarkan sang anak dari kartu keluarga.

"Sebagai ibu setuju sih sama Nikmir, karena nikah gak cuma modal cinta doang," komentar netizen.

"Yg jadi mertua Lolly pun mikir 1000 kali punya besan kaya Nikmir," kata yang lain.

"Lho masih diakui anak toh, bukannya udah ga mau dianggap ya," ucap yang lain.

"Calon besannya klo tau mo besanan sm Nikmir mungkin langsung nyuruh anaknya batal nikah," tambah yang lainnya.

Rekomendasi