Dituding Nunggak Endorse Makanan, Denise Chariesta Dicecar Tanggung Jawab: Kalau Dikasih Kerjaan Amanah Dong!

| 17 Jan 2024 13:10
Dituding Nunggak Endorse Makanan, Denise Chariesta Dicecar Tanggung Jawab: Kalau Dikasih Kerjaan Amanah Dong!
Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta91)

ERA.id - Denise Chariesta menuai kritikan netizen usai disebut menunggak konten endorse produk makanan bika ambon. Kritikan ini diberikan netizen lewat kolom komentar postingan terbaru TikToknya.

Pada postingan tersebut, Denise membagikan momen Maia Estianty yang datang mengunjungi rumahnya. Namun, isi komentar postingan tersebut dipenuhi dengan netizen yang menuntut penjelasan Denise Chariesta mengenai endorse bika ambon.

"Kak endorse bika ambonnya kurang tuh," kata netizen.

"Bika ambonnya kaka jangan lupa!" ucap yang lain.

"Klo dikasih kerjaan yg amanah, orang udah bayar, bika ambon gimana tuh," tambah yang lainnya.

Meski sudah banyak yang mengkritik mengenai endorse bika ambon, hingga saat ini Denise Chariesta belum buka suara. Terpantau ia tidak ada menanggapi komentar netizen di postingan tersebut.

Sementara itu, masalah endorse bika ambon ini bermula dari salah satu UMKM yang bekerja sama dengan Denise Chariesta. Niatnya produk UMKM tersebut akan dipromosikan Denise usai lahiran pada November 2023 lalu.

"Dengan budget yang disepakati, kami deal kerja sama berupa review produk yang akan dipublikasikan H+3 setelah lahiran di TikTok dan Instagram Reels," kata admin @ricaricobakery.

Namun, dari perjanjian yang disepakati akan mengunggah dua video, Denise Chariesta hingga kini masih mengunggah satu video. Pihak Denise Chariesta tetap tidak mengunggah video yang sudah disepakati hingga Januari 2024 ini, sehingga UMKM tersebut memutuskan untuk mengungkap ke publik dan meminta refund.

Rekomendasi