Melokal Hadiri Kondangan di Jakarta, Seungri Eks BIGBANG Curi Perhatian Penggemar

| 22 Jan 2024 19:35
Melokal Hadiri Kondangan di Jakarta, Seungri Eks BIGBANG Curi Perhatian Penggemar
Seungri eks BIGBANG (Instagram/seungriseyo_official)

ERA.id - Mantan anggota boy group BIGBANG, Seungri, mencuri perhatian netizen Indonesia setelah menghadiri sebuah kondangan di Jakarta. Ia menghadiri pesta pernikahan temannya di Hotel Fairmont, pada Minggu (21/1/2024). 

Diketahui, artis berusia 33 tahun itu menghadiri pernikahan Putri Sudali, chief marketing officer Bali United, sekaligus pemilik beberapa portal media. 

Seungri hadir ke pesta pernikahan tersebut dengan mengenakan kemeja putih, dipadukan jas dan celana berwarna hitam. Ia juga tampak mengenakan kacamata untuk melengkapi penampilannya.

Pada video yang dibagikan oleh Putri Sudali di TikToknya, Seungri tampak begitu menikmati acara yang ada dan menari dengan tamu lainnya. Tak hanya itu, ia juga menyempatkan diri untuk berfoto dengan kedua mempelai.

My bestfriend attending my wedding day. And he’s Seungri,” tulis Putri Sudali pada keterangan videonya.

Kehadiran Seungri untuk kondangan di Jakarta ini sontak langsung mencuri perhatian netizen, terutama para penggemarnya. Seungri dinilai tampak begitu santai untuk tampil di publik saat ini, hingga disebut mirip warga Pantai Indah Kapuk (PIK).

Beneran kayak koko-koko PIK,” komentar netizen.

Coba cek dompet Seungri deh, udh ada ktp indo domisili pik itu,” ucap yang lain.

Seungri kondangannya jauh banget ya,” sambung yang lainnya.

Rekomendasi