Jadi Pembicara di KTT ASEAN, Aksi Raline Shah Foto Bareng Siwon Super Junior

| 05 Sep 2023 19:05
Jadi Pembicara di KTT ASEAN, Aksi Raline Shah Foto Bareng Siwon Super Junior
Raline Shah dan Siwon (Instagram/ralineshah)

ERA.id - Aktris Raline Shah mendapatkan kesempatan untuk menjadi salah satu pembicara di acara KTT ASEAN di Jakarta pada 3-4 September 2023. Pada acara ini, Raline juga bertemu dengan Siwon Super Junior.

Momen pertemuan dengan Siwon ini bahkan diunggah Raline Shah di Instagram Storiesnya. Terlihat keduanya mengenakan baju formal dan tersenyum hangat saat berfoto bersama.

Tak hanya itu, Raline juga mengunggah video saat Siwon memberikan pidato sambutan di acara yang bertema Embracing Humanity Beyond Borders. Ia juga menandai akun Instagram Siwon pada unggahan tersebut.

Momen Raline Shah bersama Choi Siwon di acara KTT ASEAN 2023 ini sontak mencuri perhatian publik. Banyak netizen yang mengunggah momen keduanya di TikTok dan memancing beragam komentar.

"Vibes mereka sama banget, kelihatan old money," ucap salah satu akun.

"Kata aku mereka kelihatan serasi," kata yang lain.

"Sama-sama good looking, pintar, bau uangnya kencang," tambah yang lain.

Diketahui, ini bukan pertama kalinya Raline Shah bertemu dan membagikan momen kebersamaannya dengan artis asal Korea Selatan. Selain Siwon, Raline juga pernah menghebohkan publik karena berteman dengan Seungri eks BIGBANG dan juga berfoto dengan G-Dragon BIGBANG.

Rekomendasi