Park Eun Bin Dituding Minta Bayaran Rp3,5 Miliar Per Episode, Rumah Produksi Hyper Knife Buka Suara

| 30 Jan 2024 13:25
Park Eun Bin Dituding Minta Bayaran Rp3,5 Miliar Per Episode, Rumah Produksi Hyper Knife Buka Suara
Park Eun Bin (Instagram/eunbining0904)

ERA.id - Rumah produksi drama Hyper Knife menanggapi rumor yang beredar terkait bayaran Park Eun Bin. Rumah Produksi membenarkan pihaknya tertarik mengajak Park Eun Bin menjadi bintang utama.

Agensi Park Eun Bin, Namoo Actors sebelumnya membantah kabar yang menyebut meminta bayaran 300 juta won atau setara dengan Rp3,54 miliar. Bayaran ini untuk setiap episode di drama Hyper Knife, yang mengincar Park Eun Bin sebagai bintang utama.

Namoo Actors pada Senin (29/1/2024) dengan tegas membantah mengajukan bayaran sejumlah angka tersebut kepada rumah produksi yang ingin mendapuk Park Eun Bin.

"Itu tidak benar," tegas Namoo Actors dilansir dari SpoTV News via Naver.

Bantahan yang sama terkait kabar tersebut juga disampaikan oleh Blaad Studio, rumah produksi yang menggarap drama Hyper Knife. Mereka menjelaskan bahwa memang mengincar Park Eun Bin yang akan membintangi drama tersebut, tetapi jumlah bayaran yang dirumorkan tidak benar.

"Itu benar kami sedang berdiskusi dengan Park Eun Bin seiring dengan menyiapkan drama tersebut. Tapi kami mendapatkan laporan bayaran yang sedang didiskusikan untuk Park Eun Bin mencapai 300 juta won per episode, itu tidak benar. Itu benar-benar cerita yang berbeda," jelas rumah produksi.

Sementara itu, drama Hyper Knife merupakan drama bergenre crime thriller, yang menceritakan seorang dokter sekaligus pembunuh yang bertemu kembali dengan gurunya. Untuk drama ini, Park Eun Bin diincar memerankan Jung Se Ok, dokter psikopat yang gila mempelajari otak manusia.

Rekomendasi