Ria Ricis Kirim Rp500 Juta biar Teuku Ryan Tak Lagi Diamkan Dirinya, Netizen: Laki-laki Matre!

| 06 May 2024 17:20
Ria Ricis Kirim Rp500 Juta biar Teuku Ryan Tak Lagi Diamkan Dirinya, Netizen: Laki-laki Matre!
Teuku Ryan dan Ria Ricis (Instagram/@riaricis1795)

ERA.id - Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali mencuri perhatian setelah salinan surat putusan beredar di media sosial. Alasan-alasan Ria Ricis menggugat cerau Teuku Ryan akhirnya terbongkar ke publik. 

Perlakuan Teuku Ryan terhadap Ria Ricis di dokumen tersebut membuat geram publik. Salah satunya mengenai perubahan sikap Teuku Ryan setelah menerima transferan uang dari Ria Ricis. 

Pada satu kejadian, Teuku Ryan ternyata pernah ngambek dan mendiamkan Ria Ricis selama satu minggu. Hal ini dilakukan Ryan dengan alasan karena dirinya tak memiliki uang.

“Tergugat pernah mendiamkan penggugat kurang lebih sampai satu minggu dengan alasan tidak punya uang,” isi surat putusan sidang cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan. 

Sikap Teuku Ryan ini membuat Ria Ricis merasa tidak nyaman dan akhirnya mentransfer uang ke rekening Teuku Ryan senilai Rp500 juta. Transferan itu disebut sebagai uang kerja sama dengan brand.

Ria Ricis berharap dengan uang tersebut Ryan akan kembali berbicara dengan dirinya. Setelah menerima transferan uang, sikap Teuku Ryan memang berubah dan menjadi lebih baik kepada Ria Ricis saat itu.

“Sampai akhirnya penggugat berinisiatif mentransfer uang untuk tergugat Rp500.000.000 melalui Saksi II untuk diteruskan kepada tergugat dengan alasan uang kerja sama dari brand, yang kemudian tergugat berubah sikapnya menjadi baik kepada penggugat,” jelasnya. 

Hal ini sontak membuat netizen merasa kesal dengan Teuku Ryan. Banyak yang mengkritik Teuku Ryan bahkan menyebutnya sebagai sosok laki-laki yang mokondo.

“Stress, dasar mokondo,” komentar netizen di @pembasmi.kehaluan.reall. 

“Laki-laki matre begitu emang,” ucap yang lain.

“Dikirimin uang 500 juta berubah baik lagi, the real mokondo,” tutur yang lain.

“Syok bacanya yg dikasi 500juta baru baik ke bininya. Laki macem apa sih Ryan ini? Ckck,” tambah yang lainnya

Rekomendasi