Vincent Tanya Arti Pernikahan, Begini Reaksi Desta

| 27 May 2023 17:25
Vincent Tanya Arti Pernikahan, Begini Reaksi Desta
Desta (Instagram)

ERA.id - Di tengah kabar perceraiannya dengan Natasha Rizky, Desta menghadiri acara pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra. Di acara pernikahan tersebut, terdapat momen menarik yang terjadi kepada Desta terkait pernikahannya dengan Natasha.

Momen tersebut terjadi ketika Desta, Vincent, Hesti Purwadinata, sahabat Enzy sesama host Tonight Show memberikan wejangan. Pada video yang diunggah di Instagram @pembasmi.kehaluan.real, Desta tampak memberikan ucapan kemudian bercanda menangis.

"Nangis, nangis, nangis," kata Enzy.

Kemudian Desta mengatakan bahwa ia menangis bukan karena terharu akan pernikahan Enzy dan Maulana. Ia menangis karena masalah lain yang sontak mengundang tawa.

Desta di pernikahan Enzy (Instagram) 

"Gue nangis juga bukan karena lu, karena masalah lain Zy," kata Desta.

Vincent kemudian menanyakan masalah apa yang dimaksud oleh Desta. Kemudian Desta mengatakan bahwa ia kini agak trauma melihat banyak kamera menyorotnya.

"Masalah apa tuh kalau boleh tahu? Kalau boleh tahu apa sih?" tanya Vincent.

"Gue jadi trauma lihat-lihat kamera begitu," balas Desta.

Lebih lanjut, Vincent pun menanyakan soal arti pernikahan bagi Desta. Saat mendapat pertanyaan itu, Desta sendiri tidak menjawab dan memilih untuk memalingkan wajahnya.

"Tapi gimana pernikahan di mata lu?" tanya Vincent yang kembali disambut tawa.

"Jangan ditanya dong ah," celetuk Hesti Purwadinata.

Sementara itu, Desta sendiri belum lama ini dikabarkan menggugat cerai Natasha Rizky setelah 10 tahun menikah. Selama menikah, keduanya sudah dikaruniai tiga orang anak.

Rekomendasi