Disebut Mirip Anak Punk Gegara Bertato, Hasyakyla Nangis Ungkap Kariernya dan Sang Ibu Terancam

| 01 Feb 2024 19:15
Disebut Mirip Anak Punk Gegara Bertato, Hasyakyla Nangis Ungkap Kariernya dan Sang Ibu Terancam
Hasyakyla (Instagram/hasyakyla)

ERA.id - Kakak Adhisty Zara, Hasyakyle tak bisa membendung kesedihannya usai penampilannya dengan tato baru dan piercing di hidung menuai hujatan dari netizen. Terlebih setelah penampilannya itu dimuat sebuah media online yang membuat hujatan untuknya semakin memanas.

Mengenai kekecewaan dan kesedihannya ini, Hasyakyla menyampaikannya lewat video yang kini ramai di X. Ia menangis mengungkap persaannya dan kondisinya saat ini yang sedang jauh dengan keluarga.

“Dari kemarin di TikTok ramai soal gue ngomongnya nyeret. Nyeret dari mana? Gue nggak tidur, gue nggak bisa tidur kalau belum ada matahari dan setiap hari gue nangis,” kata Hasyakyla.

“Sudah sebulan gue belum pulang ke rumah, jauh dari keluarga,” tuturnya.

Hasyakyla menyampaikan bahwa orang-orang tidak seharusnya berkomentar buruk  karena tidak mengetahui kondisinya sebenarnya. Ia juga menegaskan bahwa matanya yang sembab bukan berarti dia memakai obat terlarang.

“Nggak perlu kan gue ceritain semuanya? Mata gue sembab belum tentu gue ngobat,” tuturnya. 

Kemudian Hasyakyla menyampaikan kekesalannya akibat ulah media yang membuat artikel yang menyebutnya mirip anak punk karena tato baru dan memakai piercing. Artikel tersebut membuat dirinya merasa frustasi dan bisa menghancurkan hidupnya.

“Enak banget anjir jadi media kayak gitu. Lo nggak tahu sejauh apa lo bisa ngehancurin hidup gue. Ngerti nggak sih? Gue frustasi banget tahu nggak sih,” jelasnya.

Tak hanya karier dan hidupnya, Hasyakyla juga mengatakan bahwa pemberitaan tersebut juga menghancurkan karier ibunya. Terlebih saat ini sang ibu merupakan calon legislatif DPR RI Dapil Jabar 2 dari PDIP.

“Sekarang kerjaan nyokap gue yang terancam karena berita yang lo buat. Emang apa salahnya cuma gara-gara tato. Makin lama gue nggak berani ketemu nyokap gue lagi, please deh capek banget gue,” pungkas Hasyakyla masih dengan menangis.

Rekomendasi