Kesal Merasa Dikucilkan Saat Nonton Debat Capres, Nikita Mirzani Diacuhkan Raffi Ahmad Cs?

| 05 Feb 2024 16:30
Kesal Merasa Dikucilkan Saat Nonton Debat Capres, Nikita Mirzani Diacuhkan Raffi Ahmad Cs?
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Nikita Mirzani meluapkan rasa kekesalannya lantaran merasa dikucilkan saat menonton debat calon presiden (capres) pada Minggu (4/2/2024). Banyak netizen menduga perempuan yang kerap disapa Nikmir ini kecewa lantaran tak diajak foto Raffi Ahmad Cs sebagai pendukung.

Melalui unggahannya, bintang film Comic 8 ini mengaku sedang dikucilkan. Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga menyinggung orang yang penjilat dan suka mencari muka. 

Unggahan Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@lambe__danu)
Unggahan Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@lambe__danu)

"Merasa dikucilkan entah apa sebabnya. Seolah-olah mereka lah yang paling dipentingkan. Untung saya bukan manusia yang jago menjilat apalagi cari muka," tulis Nikita, dikutip dari akun Instagram stories @nikitamirzanimawardi_172.

Nikita Mirzani merasa orang-orang sekitarnya sudah tidak sehat lagi. Ia baru menyadari hal ini ketika menonton debat capres terakhir. Mantan istri Antonio Dedola ini merasakan suasana tidak nyaman saat menghadiri acara debat capres.

"Lingkungan yang sudah tidak sehat. Saya baru menyadari dan paham semua ini tadi malam. Tadinya saya nggak mau story seperti ini, tapi jujur saya dongkol saya. Nyesel saya," ungkap Nikita Mirzani.

Curhatan Nikita Mirzani dibagikan ulang di akun Instagram @lambe__danu. Mereka merasa Nikita Mirzani kecewa lantaran diacuhkan oleh sejumlah selebriti pendukung Prabowo, termasuk Raffi Ahmad.

"Nggak diajak foto-foto sama geng AA Rapi kah?" tanya akun @at**_**.

"Makanya jgn banyak bacot. Artis lain ngedukung aja tnp jelek-jelekin contoh Rans tuh. Org jg males deket-deket lo kali nek," tulis akun @jenny_***_***.

"Keknya krn ga d ajakin fto gigi anisa sm istri om ded," kata akun @emayu****.

"Kayaknya ga dianggap sama RA cs ya.. Beberapa kali posting photo ga pernah ada photo NM. Apalagi yang ada Annisa Pohan, Selvi Ananda, Gigi.. Wanita wanita berkelas. Mana mau ada relationship sama manusia kayak NM. Takut kalau udah ga temen bakal diumbar semua," ungkap akun @intanme*****.

Rekomendasi