Melahirkan Lebih Cepat, Bella Bonita dan Denny Caknan Dikaruniai Anak Pertama

| 05 Feb 2024 20:35
Melahirkan Lebih Cepat, Bella Bonita dan Denny Caknan Dikaruniai Anak Pertama
Denny Caknan dan Bella Bonita (Foto: Instagram/@denny_caknan)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari penyanyi Denny Caknan. Ia dan istrinya, Bella Bonita baru saja dikaruniai anak pertamanya berjenis kelamin perempuan bernama Cundamani. Kali ini, Bella Bonita melahirkan lebih cepat di Rumah Sakit Husada Utama, Surabaya, Jawa Timur pada Senin (5/2/2024).

Kabar bahagia ini disampaikan Denny Caknan melalui media sosialnya. Denny Caknan juga membagikan momen proses kelahiran anaknya yang terjadi lebih cepat dari perkiraan dokter. Dibagian caption-nya, Denny menyebut sang bayi tengah mendapatkan penanganan intensif karena lahir prematur. 

"CUNDAMANI" Adek, cah Ayu. Kesayangan Bapak Mama. Dek, Bapak yakin kamu kuat. Bapak yakin kamu juga akan sehat. Pagi ini Anak ku lahir, dengan segala kesempurnaannya, tangisnya menggema," tulis Denny Caknan, dikutip dari akun Instagram @denny_caknan.

"Walau siang ini cah Ayu masih harus berjuang di dalam ruangan kecil, dengan beberapa selang di badannya.  Bapak kuat dek, adekpun begitu ya. Bismillah," lanjutnya. 

Pria bernama asli Deni Setiawan ini yakin bayinya ingin bertemu dengan Bella Bonita. Ia juga mengatakan bayinya lahir dengan cepat karena prematur.

"Kamu pengen ketemu banget sama mama kan? Sampe adek nyuwun ketemu dokternya sekarang. Sampek Bapak durung nemu nama panjangmu," katanya. 

"Kalau kata dokter sebenernya kecepetan loh dek.  Selama adek sehat, bapak bahagia," lanjutnya. 

Pria berusia 30 meminta netizen mendoakan anaknya segera lekas pulih dan bisa pulang ke rumah.

"Minta doanya om tante, supaya aku cepet pulang cepet sehat. NEK DERENG SEHAT DERENG LEGO. Bismilah beberapa hari kedepan sampun saget teng pelukane mamah e @bellabonita_r.a," tutupnya.

Unggahan itu mendapatkan respon dari beberapa sejumlah publik figur. Mereka mengucapkan selamat kepada Denny Caknan dan Bella Bonita baru saja dikaruniai anak pertama. 

"Selamet selamet selamet, lancar sehat kabeh," tulis Soimah.

"Selamat Mas Den, mugi-mugi sehat dek bayi kalih Mbak Bella," kata Nopek Novian.

"Selamat masku mbakku sehat sehat semuanya yaa mama dan adek cantiknya." komentar Yeni Inka Novitasari.

Sebagai informasi, Denny Caknan resmi menikah dengan Bella Bonita pada 7 Juli 2023. Resepsi pernikahan berlangsung di Pendapa Kepatihan Ngawi, Jawa Timur.

Rekomendasi