Intip Harga Stroller Anak Denny Caknan dan Bella Bonita, Seharga Motor Baru

| 28 Feb 2024 13:15
Intip Harga Stroller Anak Denny Caknan dan Bella Bonita, Seharga Motor Baru
Denny Caknan dan Bella Bonita (Foto: Instagram/@bellabonita_r.a)

ERA.id - Stroller milik anak Denny Caknan dan Bella Bonita, Cundamani menjadi sorotan publik. Terlebih lagi, stroller itu dibanderol dengan harga fantastis. Sttoller yang dengan desain klasik dan mewah ini diperkirakan harganya mencapai Rp 39,9 juta. Banyak netizen mengatakan stroller mewah itu itu setara dengan harga motor terbaru.

Dilansir dari akun Instagram @dennybella_fashion, stroller mewah itu keluaran dari brand Silver Cross, 'Vintage Balmoral Stroller'. Stroller itu berkonsep unik, mewah dan antik. Terlihat bentuknya yang melengkung dan keempat rodanya yang cukup besar. Stroller ini terbilang mahal karena diproduksi terbatas dan sebagian materialnya dibuat dengan tangan.

Stroller itu berwarna caramel yang didesain  khas kerajaan Eropa, dengan bentuk kereta bayi menyerupai kereta putri-putri kerjaan. Stroller itu terkenal di dunia lantaran pernah digunakan oleh keluarga kerajaan Inggris, Pangeran William dan Kate Middleton, untuk anak perempuannya, Putri Charlotte.

Stroller Silver Cross, 'Vintage Balmoral Stroller' milik anak Denny Caknan dan Bella Bonita dibanderol harga Rp39,9 juta.  Harga stroller mewah itu setara dengan keluaran motor terbaru. 

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mengatakan harga stroller milik anak Denny Caknan dan Bella Bonita lebih mahal dibandingkan motor.

"Ya Allah lebih mahal dari varioku," komentar akun @saras****

"Mehong strollernya adek Cunda daripada motorku," kata akun @mrs.rama*****

"Beh seharga motor n max mahal kereta bayinya," tulis akun @sutri_puspita*****

"Wow mehong banget." ungkap akun @jemy_***

Tak hanya Denny Caknan, pasangan selebriti asal Indonesia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga menggunakan stroller mewah untuk anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad pada 2015 silam. Stroller itu menjadi buah bibir lantaran strollernya mirip dengan kepunyaan Kate Middleton. Kereta dorong berwarna putih hitam milik Rafathar mempunyai bentuk klasik. Sedangkan kepunyaan Kate diketahui lebih dominan warna hitam saja.

Rekomendasi