Percayakan Polisi Usut Kematian Putranya, Tamara Tyasmara: Fokus Perjuangkan Anak Saya

| 06 Feb 2024 10:44
Percayakan Polisi Usut Kematian Putranya, Tamara Tyasmara: Fokus Perjuangkan Anak Saya
Tamara Tyasmara dan anak (Foto: Instagram/@tamaratyasmara)

ERA.id - Tamara Tyasmara percaya polisi yang mengusut kematian putra anak semata wayangnya, Dante. Ia ingin mencari keadilan terkait meninggalnya sang anak, yang diduga tenggelam di kolam renang. Ia ingin fokus memperjuangkan anaknya.

Melalui Instagram pribadinya, Tamara membagikan foto hitam sebagai bentuk ekspresi kesedihannya. Dibagian keterangannya, Tamara memohon doa agar mendapatkan petunjuk serta kebenaran atas kematian Dante.

"Bismillahirrahmanirrahim. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya memohon doanya agar saya terus kuat dalam memperjuangkan kebenaran terkait meninggalnya anak saya," tulisnya, dikutip dari akun Instagram @tamaratyasmara.

Lebih lanjut, Tamara mengaku tidak diam dan memperjuangkan hak anaknya dengan menyerahkan kasus ini ke pihak kepolisian. Ia juga senantiasa mengikuti prosedur dari pihak berwajib supaya kebenaran atas meninggalnya Dante terungkap.

 

 

 

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

"Saya tidak diam, saya terus berjuang & percayakan semuanya kepada Pihak yang berwajib, @poldametrojaya. Saya akan terus ikuti proses hukum yang sedang berjalan, dan saya yakin semua kebenaran akan terungkap (dan semua akan tahu apa yang sebenarnya terjadi)," ujarnya.

Lebih lanjut, Tamara juga meminta doa kepada netizen agar proses yang dijalani ini bisa berjalan dengan lancar. Sebagai seorang ibu, Tamara merasakan kepedihan kehilangan anak semata wayang. Namun, ia tak mau mencurahkan kesedihannya dimedia sosial.

"Sekali lagi mohon doanya. Semua Ibu pasti bisa merasakan apa yang saya rasakan saat kehilangan seorang anak, dan tidak semua yang sedang saya rasakan/ alami dan yang saya lakukan, saya tuangkan semuanya di sosial media/ media lainnya," ungkapnya.

Bintang film Petak Umpet Minako ini kini fokus memperjuangkan hak anaknya untuk mengungkapkan kebenaran, meskipun kondisinya masih berduka cita.

"Saya saat ini hanya fokus untuk memperjuangkan anak saya DANTE ditengah saya masih berduka akan kehilangan anak saya tercinta. Hanya itu yang saya ingin lakukan saat ini. Mohon doanya semua. Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT. Terimakasih," tutupnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka meminta agar Tamara Tyasmara segera membuka CCTV dan autopsi anaknya supaya kebenaran bisa terungkap.

"Tinggal buka cctv dan otopsi. Komunikasi yang baik dengan ayah Dante. Jangan saling serang," tulis akun @sarii****

"Bru liat kasus yg menunda liat cctv krn ktnya blm sanggup, v gw yg sbg seorang ibu jg klp drsa ad yg janggal ky gtu udh otomatis lgsg cek cctv, bkn perkara ga sanggup msh berduka v nurani seorang ibu psti lbh pgn tau kjdian yg nimpa ankny spt apa," komentar akun @indrian****

"Izin kan otopsi kalo mau kebenaran an terungkap soal nya ga wajar dante pinter renang dan di awasi sama pacar u masa iya se kram nya dante pacar u telat nolong, kalo cabut itu berarti membela yang salah astaga." kata akun @xxy****

Sebelumnya, beredar kabar kekasih Tamara yang menemani Dante berenang. Ayah Dante yang merupakan mantan suami Tamara, Angger Dimas merasa ada kejanggalan. Angger juga meminta agar polisi melakukan autopsi. Ia mencabut surat penolakan autopsi yang sebelumnya sempat ditanda tangani.

Dante merupakan anak semata wayang dari pasangan DJ Angger Dimas dan Tamara Tyasmara. Dante meninggal dunia setelah sang ibu merayakan ulang tahunnya ke-29 pada Selasa (23/1/24) lalu.

Rekomendasi