Polisi Temukan Luka Bekas Gigitan dan Lebam di Jenazah Dante, Netizen Curigai Tamara Tyasmara Lindungi Pacarnya

| 07 Feb 2024 17:15
Polisi Temukan Luka Bekas Gigitan dan Lebam di Jenazah Dante, Netizen Curigai Tamara Tyasmara Lindungi Pacarnya
Tamara Tyasmara (Foto: Instagram/@tamaratyasmara)

ERA.id - Tamara Tyasmara dicurigai usai polisi menemukan luka bekas gigitan dan lebam di jenazah anaknya, Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante. Tamara diduga sengaja menutupi kesalahan kekasihnya yang saat itu menemani Dante berenang.

Banyak netizen yang merasa Tamara Tyasmara menutupi kesalahan pacarnya setelah kasus kematian anaknya ditangani penyidik. Hal ini lantaran pacar Tamara yang menemani Dante hingga tenggelam di kolam renang. 

Saat proses autopsi, polisi menemukan bekas gigitan dan luka lebam di tubuh Dante. Proses autopsi jenazah anak Tamara Tyasmara itu digelar secara tertutup di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2024).

Tamara mengaku melakukan hal itu dengan harapan Dante segera sadar. Sayangnya, hal itu dilakukan ketika Dante dinyatakan sudah meninggal dunia.

"Aku gigitin semuanya. Waktu Dante sudah di IGD aku gigitin semua. Sebadan aku cubitin biar ada respons, itu niat aku," kata Tamara Tyasmara.

"Aku pukulin semuanya. Pokoknya mau bangunin Dante niatnya," lanjutnya.

Momen wawancara Tamara dibagikan ulang di akun Instagram @lambegosiip dan dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai curiga jika pelaku yang tenggelamkan Dante di kolam renang adalah pacar Tamara.

"Feeling aku ibunya ini sepertinya menutupi kesalahan pacarnya nggak sih. Aku curiga sama pacarnya," komentar akun @zaza****07.

"Tapi kalau anaknya nggak sadar di IGD responnya lebih ke goyang-goyanh badan anak, peluk, cium, nangis, bukan cubit dan gigit," tulis akun @dian_nin****.

"Kalau bekas gigitan masih ada. Berarti kuat banget dong itu gigitannya. Sampai luka?" kata akun @mey****_.

Diketahui Dante tenggelam di kolam renang Taman Air Tirtamas Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Sabtu, 27 Januari 2024. Peristiwa meninggalnya Dante masih menjadi misteri hingga akhirnya dilakukan autopsi jenazah.

Sebelumnya, Tamara mengaku belum melihat rekaman CCTV untuk mengetahui penyebab meninggalnya Dante. Hal itu lantaran dirinya belum siap melihat Dante meninggal dunia. Pihak keluarga juga menolak untuk melakukan proses autopsi terhadap jenazah Dante.

Di sisi lain, mantan suami Tamara, Angger Dimas merasa ada ketidaksesuaian antara dugaan tenggelam yang menewaskan anaknya. Proses ekshumasi jenazah Dante akhirnya dilakukan pada Selasa, 6 Februari 2024 dengan keterlibatan Bidokkes Polri.

Rekomendasi